Rabu, 19 November 2008

PENJAGA WARNET MUKA SINIS


Sekarang warnet sudah bertebaran di muka bumi end tak terhitung jumlahnya.akses dan layanannyapun sungguh sangat memuaskan.
Setiap ada kebaikan pasti ada keburukan.Yap,ada saja warnet dengan layanan penjaga yang bermuka sinis terhadap pengunjungnya.Contohnya beberapa waktu lalu gue pergi kesebuah warnet terkenal.Sesampainya di san ague di sambut dengan muka sinis jelek penjaganya.
Moga aja ya penjaga-penjaga sinis seperti itu tak menghiasi warnet lagi supaya pengunjung senang.Soalnya boy pengunjung merasa tak di hargai dan di hormati.Kalau masih aja ada penjaga warnet muka sinis,bisa di pastikan mungkin tu warnet bakal sepi dari pengunjung warnet lebih mengutamakan kenyamanan sebuah warnet ketimbang murahnya.

8 komentar:

  1. ikam kada bungas kalo,hehehehe...

    BalasHapus
  2. tapi ada loh.. yang lama...

    BalasHapus
  3. Pasti ada hikmahnya......
    Masya allah.....!!!

    BalasHapus
  4. Saya pernah ngelabrak penjaga warnet dulu, saat tiba2x dia bilang di dalam warnet tidak boleh merokok! Padahal saat itu saya ambil paket sampai pagi dan jelas2x tertulis smoking area kalo diatas jam 11 malam ditemboknya, penjaga warnet sebelumnya it's oke, namun ketika jam 11 digantikan sama cowo mirip2x banci gitu (dia anti rokok) dan melarang saya merokok berkali-kali saya tetap aja cuek, akhirnya stelah beberapa kali bolak-balik ke bilik saya, lalu saya bilang mas kalo saya ga boleh merokok saya minta duit paket saya dikembalikan saya mau pindah warnet, dia bilang ga bisa karena sudah terhitung di billing, saya bilang kalo gitu yah udah saya ttp disini dan MEROKOK!!! (suara saya keraskan saat itu, sampe pengunjung yg lainnya pada ngelongo)mungkin karena kaget dan nyalinya ciut kali ya:)) dia langsung diam dan setelah itu ga negur2x lagi.

    BalasHapus
  5. senyum, ramah tamah, pelayanan harus diutamakan

    BalasHapus
  6. sangkal klo wan ikm gung ae,,,,,
    ingatakan urgx gung ae... :C

    BalasHapus
  7. Pernah ke Net yg jaka hanyar2 haja disitu,,

    kdd angsulannya jar,, lalu manyuruh aku yang mahurupakan duit,, inya asyk fb an n panderan wan kawannya,,, hedehh


    habis itu aku kada hakun :) :)lalu paksa ae inya bakikih2 ke laci :) hehe

    Warnet itu salah satu usaha JAsa,, jadi layanan yg diutamakan :)

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks