Kamis, 12 Maret 2015

HAJI KADAP

Nama Haji Kadap mungkin kurang populer di telinga kalangan esmud Banjar, namun ketika disandingkan dengan brand yg beliau bangun " Pisang Keju 7 rasa Haji Kadap " maka pecinta pisang keju Banjar akan tahu.

Ya, sebuah gerai pisang keju yang terletak diseberang pasar Kuripan ini punya magnet tersendiri. Haji Kadap selaku owner membuat Inovasi yang cukup keren menurut gue, bayangkan ketika kebanyakan pelaku usaha pisang keju menawarkan keju dan coklat yang sedikit, Haji Kadap maju dengan keju dan coklat yang lebih banyak, ditambah dengan harga yang terjangkau.

Tidak heran sekarang Pisang Keju haji kadap sudah memiliki 2 gerai baru yang berada di Banjarbaru.

Bahkan Haji Kadap punya strategi marketing tersendiri, melalui mobil yang ia miliki ia pasang stiker bertuliskan " Pisang keju 7 rasa Haji Kadap" sungguh brilian menurut gue.

Dan untuk ukuran gerai pisang keju yang dibangun sendiri Haji Kadap bisa dibilang sangat sukses, terlihat dari banyaknya pegawai yang oa perkerjakan.

Kedepannya tidak mengherankan Haji Kadap bisa membuka gerai barunya ditempat tempat lain, jika terus melakukan inovasi.

Posted via Blogaway


Posted via Blogaway

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. klo foto haji kadapnya kada keliatan soal nya gelap (kadap)

      Hapus
  2. Yang di bjb depan roti boy itu pelayan nya bikin 'eneg' banget. Antrian ga pernah diperhatiin. Giliran laki2 muda, diduluin. Kalo ibu2 langsung deh dibelakangin. Mudah2n owner nya tau. Soalny kalo kyk gitu, lama2 tu usaha bisa ancur gara2 didoain sama org2 yang kesel sama pelayanannya

    BalasHapus
  3. Bener tuh,gliran cowok muda di duluin,#ceritapribadi😆

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks