Kamis, 05 Maret 2015

boker

Beberapa hari ini gue sering terserang yang namanya boker tidak mengenal ruang dan waktu.

hampir disetiap jam yang yang tidak ditentukan dan tempat yang tidak memungkinkan untuk boker, disitu gue sakit perut. Mungkin juga ada pengaruhnya dari hobi gue suka sambel, hampir setiap makan gue berasa ga lengkap tanpa sambel. Bahkan saking ekstremnya gue kadang makan dengan cabe yang digigit, gue ga tau bahsanya apa, pokoknya makan sambil gigit cabe yg masih fresh, yang masih berbentuk cabe, bukan di olah jadi sambel.

dan kadang boker mendadak ini cukup menggangu. Apalagi ditempat kerja gue sangat sulit mendapatkan akses boker yang tenang. Karena hanya wc umumdengan antrian yang cukup banyak dan didominasi ibu ibu. Gue paling ga tenang pokoknya boker dengan keadaan yang ga tenang, takutnya sih pas asik asik tancep gas eh malah ada yang gedor.

dan sama kaya isi kepala gue yang mau di bokerin juga tapi ga ada waktu dan ruang yang pas.


Posted via Blogaway

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks