Selasa, 25 November 2014

[ REVIEW FILM ] NIGHTCRAWLER

Film bagus yang gue tonton di malam minggu ini mungkin ga se wah film film yang gue puja kaya The Wolf Of Wall Street  atau The Dark Knight. Cuma juga ga bikin kecewa buat di tonton.

Ga tau kalo ini film biography atau ga tapi keliatan kaya film biography diliat dari cara penyampainnya,tapi dan yang pasti walaupun tak se dahsyat The wolf of wall street yg menurut gue asik penyampainnya. Cuma gue merasa terinspirasi aja selama dan sehabis menontonnya.

Yang gue dapetin sih gimana orang untuk meraih sebuah tujuan, dicemooh oleh orang yang udah pro,peralatan seadanya,berkembang dan akhirnya berada di puncak kesuksesan. Dan menyingkirkan kiranya ada yang menghalangi cita cita itu.

Bercerita tentang seorang jobless yang kerjaannya jadi maling kawat. Pada suatu hari ketika dijalan, ia melihat ada kecelakaan lalu lintas didepannya, ia berhenti dan keluar dari mobilnya.

Terlihat anggota polisi yang berusaha menyelamatkann korban, dari arah belakang terlihat seseorang membawa kamera dan merekam kejadian, dan itu mengundang rasa penasarannya.

Setelah mencari tahu, ternyata itu adalah sebuah pekerjaan Freelance menjual video video kecelakaan atau kriminal ke stasiun tv. Dan dari situlah perubahan hidupnya dimulai.

Dan yang patut di acungi jempol dari film ini adalah akting pemeran utamanya Jack Gylenhaal yang bisa berakting menjadi muka tak berdosa padahal sedikit licik,akting yang menurut gue susah banget.


Posted via Blogaway

3 komentar:

  1. Kedengarannya menarik. Mungkin nanti saya akan tonton film ini :)

    Have a nice day :)

    BalasHapus
  2. Reviewnya basi...
    gak ada inovasinya...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks