Kamis, 12 Maret 2015

PENJAJA CINTA BERMOTOR

sebagai anak gehol (baca : gaul ) Banjarmasin, yang namanya pulang malam itu biasa, bahkan tengah malam hanya sekedar memenuhi hasrat sehabis nongkrong bareng teman.

Nah setiap pulang gue selalu melewati sebuah jalan, tepatnya jalan yang ada d kompleks pasar, pusat konveksi terbesar di Banjarmasin.

Ketika pulang malam itu bukan hal asing lagi gue ngeliat jejeran cewe sexy,montok, dan pakaian yang dibuat sexy plus dengan make up super menor, walaupun ada beberapa yang masih yahuuud ngehahahaha.

Nah pemandangan yang uniknya yaitu rata rata dari Penjaja cinta ini berada di atas motor, beda jauh sama kakak kakaknya seperti di Dolly yang berada didalam mess dan diruangan dengan kaca seperti aquarium.

yang masih jadi pertanyaan gue kenapa mereka menjajakan diri dengan motor ?

spekulasi dikepala gue bermunculan.

Perkiraan pertama mereka make itu supaya bisa cepet kabur kalo ada razia.

Perkiraan kedua supaya cepat menuju hotel esek esek yang berada disekitar TKP.

Perkiraan ketiga dan ini yang paling parah, apakah mungkin ada layanan jajan di atas motor. Perkiraan ini setelah gue mendengar bokep lokal yg melakukan jajan diatas motor, gila ya udah kaya PH PH boker Amrik aja tp dengan cita rasa lokal.

oke deh sekian ya pembahasan tentang lendirnya ngehahahahahaaaa.


Posted via Blogaway

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks