Minggu, 04 Agustus 2013

TEMAN AKRAB DAN CERITA CINTANYA

Sehabis masa pesantren gue melalui fase dunia luar. Kalo dulu interaksi sehari-hari cuma sesama cowo sekarang interaksi juga sama cewe cewe.

Gebleknya koq gue ga pernah bisa mendapatkan hati mereka (cewe). Hu..hu..hu... Haru biru banget kan hidup gue.


Ditambah temen akrab gue semasa sma. Kenyataannya gue memiliki seorang teman, ne orang waktu pertama kali gue kenal tipe orang yang dingin, sedikit bicara dan keliatan cool banget.

Pas lama kelamaan gue berteman dan akhirnya akrab.

Satu hal yang selalu gue iri dari temen gue ini yaitu tentang cerita cintanya. Dia di taksir ama seorang cewe pake acara sms segala sok orang misterius segala, gila cuy cewe yang ngelakuin itu buat cowo. Seandainya itu gue waduh bisa copot neh jantung.

Trus cerita cerita cinta yang lainnya. Tapi itu mungkin gaya hidupnya dan orangnya emang ga terlalu gila cinta, dan untungnya temen gue itu bukan tipe orang playboy atau pengen jadi playboy.

Gue berkhayal-khayal seandainya gue menjalani kehidupan temen gue itu,hidup gue mungkin akan dihiasi adegan ranjang,perselingkuhan,perkelahian cewe ngerebutin gue dan khayalan-khayalan liar gue.

Tapi mungkin gue ga di takdirin tuhan menjalani hidup yang kaya gitu ngeliat mental brengsek gue.

Sekarang gue menjalani hidup yang agak monoton selepas lulus sma. Semoga beberapa tahun yang akan datang gue bisa menjalani kehidupan yang ga monoton, ga mainstream dan nemu cewe Jepang buat di nikahi (buahahaha ngarep)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks