Rabu, 15 April 2015

Jelalak

Jelalak itu nama orang atau lebih tepatnya nama yg diberikan orang orang kepada salah satu orang.

Jelalak adalah sosok manusia unik yang hampir tiap hari gue temuin. Ya tiap hari tuh orang kerjanya ngisi gas korek di toko gue walaupun gasnya ga bener bener abis.

Berumur kira kira 50 tahun lebih tapi dengan kepintaran seperti ahak berumur 5 tahun kadang Jelalak jadi bahan bully orang orang, baik secara fisik ataupun olokan dan walaupun kadang gue liatnya miris, entah kenapa kadang itu juga jadi hiburan bagi gue, apalagi saat Jelalak mewek karena ada yang mengolok ingin mengambil pacarnya yang hanya fiktif itu.

Jelalak mengingatkan gue sama tokoh Jack , difilm Simple Jack yang ada disalah satu bagian film Teopic Thunder, namun ini verai realnya.

Tapi terkadang gue ga tega, kadang Jelalak gue tegor dan sebuah senyuman keluar dari mukanya yang keriput.

satuhal yang hebat dari Jelalak ini, tak pernah sekalipun gue ngeliat Jelalak sakit, apalagi sampe sakit parah, padahal dia tidur sembarangan trus makan seadanya apa yang dikasih orang, satu hal misterius yang menjadi pertanyaan gue.


Posted via Blogaway

2 komentar:

  1. bisa jadi itu orang malamnya menjadi intel atau superhero gung... atau dia mempunyai masa lalu yang dia sembunyikan seperti ternyata dulunya dia adalah pahlawan supernatural yang melawan makhluk halus dan setan yg ingin meneror Banjarmasin, namun ketika dia berhadapan dengan boss demit, dia mengorbankan kewarasannya untuk mengalahkan raja demit sehingga jadi gila.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks