Selasa, 23 Juni 2015

BIKIN PROJECT

Dalam beberapa minggu ini gue disibukkan sama salah satu kegiatan kreatif , yah walaupun hasilnya ga terlalu bagus tapi ga papa dan ga mama yang penting gue udah memulai. Dan urusan bagus tinggal nunggu prosesnya aja.

Karena kalau ga memulai se brilian dan sejenius apapun ide ya kaga ada hasilnya, karena Lo ga mulai mulai dan bakal dikalahin orang dengan ide seadanya tapi Dia udah mulai.

Banyak rintangan yang gue hadapin kegiatan ini atau sekarang kita sebut project aja ya. Rintangan yang gue hadapin misalnya keterbatasan alat, pemain yang terbatas dan kalaupun mau beberapa aktingnya masih belum memuaskan, dan kekurangan crew pastinya.

Yah tapi apa mau di kata, kalo ga gitu ga greget kata Maddog, yah tinggal main tahan tahanan aja bisa bertahan ga gue. Dan intinya semoga tetap konsisten, karena kata quote paling standar dimuka bumi meraih itu mudah nah yang susah itu mempertahankan, waduh koq gue berasa jadi Mario Teguh ya ngasih ngasih motivasi kaya gini.

Bahkan sekarang gue udah belajar ngelobby orang baik buat jadi pemain, crew dan pinjemin tempat. Mempraktekan beberapa ilmu dari kampus gue yang biasanya loe kenal dengan sebutan YOUTUBE.

oke buat yang pengen ngeliat project yang gue kerjain itu apa, inget ya disini gue ngerjain sebuah karya bukan ngerjain anak perawan orang, jadi gue butuh support kalian semua. Nah salah satu support kalian adalah menikmati hasil karya gue dan Lo bisa ngunjungin Channel YOUTUBE Cangkal Project di

www.youtube.com/cangkalproject


Posted via Blogaway

1 komentar:

  1. aku kd handak mengomen tulisan dulu nah.

    hedeh kampret ini kah blog km gung? lawas bnr dah nda kd keisini hahaha kasiannya
    bahari maka aku sopan bnr mengomen wihini kdhandak sopan lagi bahahaha

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks