Senin, 06 Juli 2015

REVIEW FILM :Terminator Genesys

Sebelumnya gue mau promosi dulu blog yang berisi Project Short Movie gue. Kunjungi ya :  www.cangkalproject.blogspot.com

Sehabis wisata singkat kepasar terapung gue dan temen gue memutuskan untuk nonton.
Mulanya gue mau nonton Jurrasic World atau Minion mungkin, tapi temen gue milih Terkinator ya udah deh kita nonton itu aja, tanpa berharap lebih terhadap film ini dan ga nyangka juga ternyata ne film ada.

Dan setelah menonton tiket seharga 60 ribu kayanya bukan masalah, iya didaerah gue tiket bioskop emang kelewatan mahalnya, mungkin efek ga punya saingan.

Cerita dibuka dimasa depan ketika didunia dihancurkan oleh para robot, dan tinggal beberapa manusia yang berjuang untuk mengalahkan para robot dan menghancurkan Skynet. Dan mereka berhasil menghancurkan Skynet

Namun ternyata Skynet punya terobosan baru yaitu kembali ke masa lalu untuk membunuh Sarah, agar John tidak pernah dilahirkan, John adalah panutan para pejuang untuk menghancurkan Skynet.
Dan di utuslah salah satu orang kepercayaan John untuk kembali ke masa lalu untuk menjaga Sarah agak tidak dimusnahkan oleh terminator terutama oleh T1000 yaitu terminator yang terbuat dari logam cair dan bisa meniru benda atau orang yang disentuhnya.

Namun ada perubahan kejadian ketika dimasa lalu.

Gue ga pengen lanjutin silahkan tonton aja, tapi menurut gue recomended sih.

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks