Jumat, 31 Juli 2015

DAPET TIKET #sepatusephia GRATIS

Barang Bukti hehehe

Siapa sih yang ga pengen gratisan, tentunya sulit banget nemuin jenis manusia yang menolaknya, karena pada dasarnya yang gratisan memang enak, karena enak banyak suka, kalo ga enak ga ada yang suka.

Beberapa minggu yang lalu kota Gue, kota Banjarmasin Bungas ini, berseliweran banner tentang konsernya Tulus dan Sheila on 7, ya sama sama musisi Indonesia yang berkualitas tapi beda aliran dan beda fanbase.

Gue dapet info dari seorang temen ketika kita sedang nongki nongki ganteng disebuah warung Nasi Kuning. Dia bilang ke Gue kalau salah satu account  twitter @BjmUpdate  yang ngehits banget di Banjarmasin ini lagi ngadain kuis bagi bagi tiket Tulus dan Sheila on 7 yang bertajuk SepatuSephia.

Wah kesempatan neh, tanpa pikir panjang Gue langsung ikutan kuisnya, namun..... beberapa hari mencoba tak kunjung menang, sempat kecewa dan pengen jadian ama Chelsea Islan, namun beberapa hari kemudian di quiz yang ke 5 Gue berhasil menyabet tiket gratis.

Kalo ditanya perasaan ya pasti senang lah, dan terharu juga, setelah berhari hari ikutan akhirnya Gue menang.

Konser yang bertajuk Sepatu Sephia ini menurut jadwal akan digelar pada tanggal 12 Agustu 2015 jam 7 p.m bertempat di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin,Kalimantan Selatan.

Untuk pembelian tiket bisa secara online di Tukutiketku.com
atau beberapa tepatt penjualan tiket seperti :
J Radio Banjarmasin
Capung Cafe n Resto
Big Coffe
dan sisanya Gue lupa.


Posted via Blogaway

2 komentar:

  1. Asyik banget dapet tiket konser gratis. Kalau gue sih pernahnya dapet tiket nonton film di bioskop :D

    BalasHapus
  2. Rezeki anak mama yang paling imuth wkwk

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks