Kamis, 30 Juli 2015

Review Film : PIXELS




Sebetulnya Gue ga survey langsung sebelum nonton film ini, langsung nonton aja tanpa survey ratingnya atau baca baca review orang. Ga ekspetasi macam macam.


Ceritanya pas siang,temen lama Gue ngajakin nonton ke bioskop, sekaligus Dia minta rekomendasi film apa yang bagus. Pertanyaan yang sulit.

Sebetulnya soal bagus atau engga film itu kembali ke selera masing masing, ga ada hitungan pasti film bisa 100 persen bagus dimata semua orang, namun jika boleh mengambil tengah tengah, setiap orang yang mau nonton ke bioskop rata rata nyari film action.

Ketika Gue cek situs XXI ada dua pilihan film yang sempet bikin Gue bimbang, pertama Ant Man yang udah booming banget dan banyak kawan kawan blogger yang me reviewnya, dan yang kedua itu PIXELS, disitu terulis genrenya action comedy, beralasan sih kenapa action comedy karena cast utamanya Adam Sandler yang udah Gue tau juara banget soal genre comedy, namun ada yang berbeda, biasanya Adam Sandler maen Drama Comedy dan disini Action Comedy,ah pikir Gue boleh dicoba neh film.

Bagi yang masa mudanya berada ditahun 80 an mungkin film ini bisa menjadi memory tersendiri karena cerita utamanya mengandung unsur game game pixel nintendo yang emang beken kala itu.
Dan walaupun Gue bukan anak 80 an tapi untungnya Gue pernah punya console nintendo jadi ini juga jadi sedikit pembangkit memory masa kecil Gue.

Ceritanya tentang tentang seorang anak yang masa kecilnya gagal menjadi juara dunia game ditahun 80 an, dikalahkan Fire Blaster yang di ending film baru ketahuan bagaimana Fire Blaster bisa menang. Dan ketika kompetisi itu berlangsung itu direkam kedalam kapsul waktu dan dikirim ke luar angkasa.

saat dewasa ternyata kapsul waktu itu sampe ke tangan alien dan disangka mereka itu kaya ajakan perang, jadilah alien menyerang dengan cara ala ala game pixels.

Ada Galaga di sana, Pac Man, dan sisanya Gue lupa. Dan yang menariknya, creator dari Pac Man dijadikan salah satu pemain didalam film ini, sedikit penghargaan lah untuk sang creator.
Untuk segi jokes lumayan menghibur menurut Gue walaupun beberapa Jokes terlihat gagal memecah tawa penonton.

7 komentar:

  1. kalo gagal memecah ketawa semuanya brarti kang kuang sukses komedinya kang.

    BalasHapus
  2. Orang luar negeri sangat kreatif bikin filmnya... Ntar weekend kalau ada waktu saya mau nonton juga ah... pixel ada versi 3d nya ngga?

    BalasHapus
  3. Belum nonton. Tapi sepertinya asyik ini film. layak diburu...

    BalasHapus
  4. wah udah keluar nie film adam sandler...
    gw ntar nonton nih bioskop. soalnya konsepnya gaming sih, a must see.
    gw sengaja gak baca postingan lu biar gak spoilar, so far komedian lama yg berhasil bikin film ben stiller dengan secret of walter mitty yg inspiratif, jim carrey dengan sequel dumb and dumber kurang sukses. apakah film adam bisa bangkit lagi setelah merilis film terburuk jack and jill.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks