Jumat, 26 Maret 2010

TUGAS LIBURAN

Walaupun liburan kali ini sangat memuaskan,yaitu sekitar 3 bulan tentunya juga ada efek sampingnya
.Kami harus mengerjakan beberapa tugas yang kalau dihitung sangat over dosis.Belum lagi setelah liburan kami harus UTS(ujian tengah semester) dihari pertama masuk sekolah langsung UTS waaah gokil neh.

Waduh sempet kaga enak hati liburan abees ga bisa plong banget pikiran soalnya setelah masuk banyak banget tugas yang mesti dihajar(alah kaya mau berantem aja) ah tapi kemaren waktu ngeliat coment disalah satu postingan nemu tugas lagi neh dari mba Clara buat ngerjain tag walaaaah mba nambah pr saya aja tapi ga pa pa laaah tugasnya juga menyenangkan.Ini dia tugasnya:

1. Siapakah diri Anda di rumah?
saya adalah bocah pemalas yang sering dimarahi karena sering melakukan hal yang dianggap kurang bagus,tapi kadang juga bikin bangga ortu dengan sedikit prestasi yang saya peroleh.

2. Siapakah diri Anda menurut teman-teman Anda?
menurut teman-teman saya adalah bocah lugu yang baru mengenal teknologi dan juga sering dijadikan bahan ejekan.Tapi kadang bisa juga jadi teman curhat.

3. Benda yang diinginkan tapi belum tercapai?
banyak sekali tapi dibidang musik saya pengen punya keyboard lalu dibidang otomotif pengen punya matik yang saya modif dengan design saya.dan banyak lagi deeeeh.

4. Nama orang yang paling penting?
semua nama yang bisa membuat perubahan dalam diri saya dan yang terkenang dalam hati saya.

5. Favorit blog?
 favorit blog saya adalah blog yang sering up date postingan dan suka membalas coment dengan cepat.

6. Kapan mau nikah?
belum kepikiran tapi yang pasti setelah kehidupan saya sudah mapan.

7. Pengalaman pahit dengan mantan pacar?
pernah minum obat tanpa air.

8. Favorit love song?
ga suka lagu cinta karena lebih suka lagu rock n roll dan hip rock yang bertema kan sosial.

9. Prinsip hidup?

bermimpi dan mewujudkan impian itu.

10. Berikan ke 10 teman?

Dinoe,Cyber dreammer,qory,aishalife,lifestyle inspiration,ratasoe,jazz muhammad,nyiel,fajar,dan siroel.

14 komentar:

  1. yaaaaaah aq dapet tag lagiiii
    udah aku kerjain noooh... >.<
    hihi....

    have a nice weekend yaaaah ^^

    BalasHapus
  2. wokeh2 bentar lagi tak kerjakan ya tagnya

    oya aku kuliah udah semester 4 gung
    kamu sendiri?

    sip2 thx ya

    BalasHapus
  3. wah, saya sendiri semester enam, tuir nih saya jadinya ... :D

    hahah!

    BalasHapus
  4. weks....dikasih pr nih..ama om agung...wkkk...wkk..siap kerjakan....

    BalasHapus
  5. Selamat ya mas, tagnya udah selesai di kerjakan...

    BalasHapus
  6. Wah pdhal ane jg kash tah award bwt sobat, tp dh dpt jg dri sahabat..ok sob..slmat atas tag awardx..;-)..

    BalasHapus
  7. wah anak rock n roll nih huhu, minum obat tanpa air itu obat kapsul/tablet gitu haha seret -__-

    BalasHapus
  8. jiaaaah.... ada yg ga suka lagu lope song nih yeeeee...yakin??? hihihiih

    BalasHapus
  9. ini tugas apa apa nih ya.......????

    hihihiih....mantap Sob...

    BalasHapus
  10. di mana-mana ada tag ini

    have fun



    salam kenal

    BalasHapus
  11. aku kok ga dikiri pr sih
    mampir balik ya gan ada postinagn baru di blog saya baru tadi pagi jam 8 publish

    BalasHapus
  12. selamat yah atas tagnya....

    BalasHapus
  13. salam kenal...kunjungan perdana

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks