Senin, 10 Agustus 2015

PULSA GRATIS INDOSAT

Waktu bulan puasa Gue gencar banget ikut kuis online, awal mulanya sejak ikutan kuis twitternya @BjmUpdate untuk mendapatkan tiket konser gratisan Tulus dan Sheila On 7, dan berita bagusnya Gue menang dikuis yang kelima dan berhak atas satu tiket konser yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2015 bertempat di Gedung Sultan Suriansyah atau biasa disingkat Gedung SUSU.

Sejak saat itu Gue bak tersihir agar kecanduan ikut kuis online, biasanya di Twitter, Instagram atau diblog.

Nah pas bulan puasa Gue sempet ikutan kuis Instagramnya Indosat dalam rangka 10 K follower, kita cuma disuuh mengkreasikan angka 10 ke makanan. Jelas dog Gue ikutan dan saat pertama ikutan itu asli photonya jelek lalu dan bikinnya asal jadi.

Karena merasa kurang puas saat lebaran Gue ikut lagi karena masih sempet deadlinenya. Kali ini yang Gue kreasikan kue lebaran yang ada dirumah. Dan jadilah sebuah photo.

Habis itu Gue lupain aja deh hingga akhirnya hari ini (13/08/2015) Gue dapet mention di Instagram kalo Gue menjadi salah satu pemenang dan berhak atas hadiah 100 ribu Voucher Indosat.

Gila lumayan iuga neh, Gue biasanya juga ngisi lima ribu eh sekarang  punya pulsa seratus ribu, bisa Gue puas puasin beli paket Wifi Id.


Posted via Blogaway

2 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks