Sabtu, 08 Agustus 2015

SYUTING DAN PENGAMEN

 CAST DAN CAMERAMAN
Pada minggu pagi rencananya Gue bakal bikin film indie bareng temen temen Gue yang berlokasi di car free day, kegiatan ini bagian dari produksi CANGKAL PROJECT

Janjian jam tujuh dan agak molor sampe ke jam setengah delapan.


Jam setengah delapan kita jalan dari meeting point didepan gerbang utama Mesjid Sabilal, menuju ke Siring Piere Tendean tepatnya disekitar Menara Pandang, bagi yang ga tahu menara pandang itu berupa bangunan bertingkat yang berada dipinggir sungai, dari atasnya kita bisa melihat kota Banjarmasin dan tentunya Sungai Martapura. Masuk ke menara pandang juga gratis.

AMBIL NAPAS DULU

















Sesampainya disiring kita langsung memulai proses syuting, mau tau syuting apa ? nantikan aja di channel YOUTUBE CANGKAL PROJECT ya.

Dengan pemain yang udah mahir maen buat video Instagram, menjadikan Gue ga begitu kesulitan ngedirect, karena mereka mudah diarahkan dan aktingnya juga lumayan. Untuk urusan kamera Gue dibantu sama DOP ( Director Of Photography ) Bro Gue Muhammad Azmi Arif, kalo mau liat bro Azmi ini dia juga pernah maen di beberapa projectnya CANGKAL PROJECT biasanya jadi karakter Amin.

Alhamdulillah syuting kita lancar lancar aja sampe sebuah akward moment datang. Saat syuting salah satu adegan ada dua orang yang bawa gitar nyamperin kita, Gue sempet ngira itu anak alay yang niatnya jogging bawa gitar buat gaya gaya an, tapi sebentar sebentar dari dandanan mereka ga menggambarkan orang yang pengen jogging, akhirnya Gue baru tau kalo mereka pengamen.

Anjritnya melihat kita syuting tu pengamen nyanyinya makin kenceng dan keliatannya sengaja banget, dan salah waktu dan tempat banget, masa orang syuting dia ngamen, perkiraan Gue nih pengamen sengaja biar kita ke ganggu dan akhirnya ngasih duit. Baru mereka mau pergi. Buahahaa Gue tau akal bulus Lo Kisanak.

Bro, Gue banyak akal bro, gila ya udah ganggu orang dan berharap dikasihh duit, enyah aja Lo kampret. Akalnya Gue pura pura scene udah oke (fix) dan pergi ke lokasi lain.Liat kami pergi pengamen menyudahi nyanyiannya yang juga ga terlalu enak.

Setelah keadaan aman dan pengamen udah menjauh, kita syuting lagi dilokasi awal.

8 komentar:

  1. Keren gan, ngeksis dimana2 nih hehe

    BalasHapus
  2. yaaa Amin adalah gue dan gue adalah Azmi, bingungkan pasti bingung dahhh

    BalasHapus
  3. kasian tuh harusnya kasih duit seribuan biar pergi :d

    BalasHapus
  4. lu seharsunya sewa jasa keamanan jua gung ae.. biar tentram syutingnya.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks