Selasa, 26 Agustus 2008

juara

bulan rajab dan 18 agustus memang sangat berkesanbagi gue karena lomba yang gue ikuti dari keduanya menang.Kalau dari rajab gue menang nasyid dengan juara 3.Mulanya sebelum manggung kita ngga pede dengan iringan musik mulut kita yang ngga sesuai ama lagu.Terpaksa kami harus mengganti satu personel.dan orang yang membantu grup nasyid kami yang bernama soneta grup ialah najib sebagai pengedite lagu,ia ngubah lagu kangen abnd jadi lagu islami.Yang lain adalah saddam selaku pelatih vokal dengan 1000 kesabaran yg bersedia melatih kami tanpa upah,dan fathurrahman yang bersedia ikut latihan.

Kalau 18 agustus gue menang lomba nyelem di air.Gue mendapat juara 2.Pokoknya itu semua membuat gue bersemangat buat berkreasi.

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks