Minggu, 07 Desember 2008

13 My life




Bagi sebagian orang angka 13 merupakan angka keramat.Bagi gue ngga keramat amat ya karena angka 13 angka yang merubah gaya hidup gue yang dulu di dimensi lain kini berada pada relnya.Lo ngga perlu tau angka 13 apa yang gue maksud yang penting lo tau kalau 13 itu merubah hidup gue yang dulu kekanak-kanakan menjadi lebih dewasa dan mengerti sesama.Dulu gue egois mentingin perasaan gue sendiri tapi setelah 13 mampir di hidup gue semua berubah dan mengubah pandangan hidup seorang santri gaul yang dulu mentingin egonya yang kini semakin bisa bersabar.
13 emang membingungkan bagi gue.Dulu gue tak begitu mengenalnya dan tak terlalu peduli samanya karena gue piker 13 itu bukan jalan gue.Tak sengaja “blak” ketika gue ngga mikirin 13 ia dating begitu aja nyamperin gue.Mulanya rasa gagu muncul ketika 13 baru nimbrung,tapi 13 secara perlahan merasuk ke tubuh gue an lambat laun gue bsa beradaptasi dengannya.Bayangkan sesuatu jalan hidup yang baru nyamperin lo pasti rasa gagu nimbul.
Harapan gue 13 selalu bisa jadi penasehat hati gue yang bisa bikin motivasi buat hidup gue yang mulai kalau.Walaupun kedepan gue bakal pisah sama 13 tapi namanya dan kenangan terindah yang gue buat samanya bakal terus teringat sampai ingatan gue masih ada.13 kau tetapku kenang,13 my life.
By;santri gaul

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks