Sabtu, 25 April 2009

PERIKSA DARAH


Waktu hari jum'at gue liat di uks di pondok gue anak2 pada bejibun,dalam pikir gue apasih yang mereka lakuin.Tanpa pikir panjang dan tanpa aba-aba gue hampiri dengan sesama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya akhirnya gue tau kalau ada pemeriksaan darah.
Gue berpikir sejenak memutar isi otak.Waaaah gue baru ingat kalau gue masih ngga tau golongan darah gue.Trus gue tanya sama penjaga uks apa masih bisa periksa darah dan ternyata masih bisa dan langsung aja gue daftar dengan membayar uang sebesar lima ribu rupiah.
Tapi kemudian gue di cekam rasa takut lagi karena gue baru tau klo periksa darah,tangan kita mesti di tusuk sama jarum biar darahnya bisa di ambil.Waaaah gue ketakutan banget abiiiis itu sebuah ketakutan gue yang tersembunyi.Akhirnya gue tanya satu persatu orang yang di periksa darah dan banyak yang bilang di tusuknya serasa di gigit semut.Ooooooooh gitu ya kirain sakit banget.
Sampai akhirnya giliran gue.Mula-mula tangan gue di pegang(dengan tanpa ekspresi si dokter memandang gue)tru di elus si dokter dengan kapas dan sebuah benda kuning mirip kapsul yang ternyata jarum.Dan auw jarum itu melukai tangan gue hingga mengeluarkan darah dan darah itu di periksa dan hasilnya darah gue golongan o

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks