Sabtu, 11 Juli 2009

GOOD BYE EL-FATRA


Selamat tinggal kenangan lemon tea(asem-manis)gw di pesantren yang kini tlah gw tinggalin.Ada cerita menariklo sebelum gw kabur dari pesantren gw ini.Pertama temen gw semuanya sepesanren gw bohongin kalau gw ngga jadi berhenti sekolah di pesantren.Ya entah karena gw cakep mereka percaya begitu aja.Dari temen-temen yang ngedenger gw ngga jadi berhenti itu berargumen dengan cincong mereka masing-masing inilah,itulah pokoknya yang berbau memperolok,tapi ada juga sih yang mensupport gw dengan semangat bahwa di pesantren lebih baik dari pada dunia luar.Sorry banget buat teman-teman yang gw bohongin.

11 komentar:

  1. hey pengeramput....! jar kada ampih

    BalasHapus
  2. Iya,nihh........aku juga diboongin!!!

    Tega kam Gung.......(T-T)

    BalasHapus
  3. heeh ikam ni,dikit lagi aku handak babulik ke al falah mandangar ikam kada jadi ampih (jangan ge-er)

    BalasHapus
  4. waduh aku dibohongi...........

    lagu soundtrack gue untuk loe:

    Get off f**k off from hell

    mungkin tahun 2015 hitsnya bakal keluar.

    BalasHapus
  5. yeah,, gua tau lo akan check it out

    dr al fa boy


    eh klo lo berhenti d al falah .. bagus tu.. nggak cepet abis nasi d alfalah klo logak ada


    ha ha ha ... just kidding gung,,

    nec sarik lo,, he

    BalasHapus
  6. Brengsex...loe gung!Gw berharap loe tetep baek-baek aja disana!
    Ati-ati kalo loe ketemu gw nanti,gw HOMO'in loe!!!

    Hhahahahahaha....^_^

    BalasHapus
  7. dasar ORANG ANEH bisa nya NGIBULIN orang terus. he,he,he....

    BalasHapus
  8. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    BalasHapus
  9. maaaf aq bohongin kalian smua karena semua itu untuk kebaikan kalian

    BalasHapus
  10. @h4bash

    BARU NYADAR GUNG... ABAS DULU MAHO hehehe.. kalau katamu ikam dihantupnya jar..

    BalasHapus
  11. @Qori Reader Ngerinya Abas handak memaho i aq gair nah kelainan sex sidin ngaleh anak k-pop

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks