Selasa, 28 Desember 2010

IM3,GANK ANJIR,DAN OUTBOND

Foto bareng anak-anak blogger dan ambassador im3
“Frend loe pernah ga ngerasain outbound”,Tanya salah seorang pemuda paruh baya kenalan saya di im3 blogger gathering.Ya terpaksa diem aja secara emang ga pernah.Acara yang di adain ama indosat ini ngundang blogger yang pernah ndafterin blognya ke im3borneo.com dalam lomba blog yang diadain ama im3.Sempet terkejut juga seh setelah mendapat telpon dari seorang wanita cantik yang mengaku bernama Mba Selvi (pake mba biar sopan).Saya kira ini telpon iseng karena sebelumnya sempet dikerjain temen n ternyata bukan dan akhirnya disuruhlah saya ke galeri indosat yang berada di jalan Haryono MT untuk info lebih jelasnya sekaligus mengambil undangan.
Singkat cerita disitu dijelasin bakal ngumpul hari sabtu tanggal 25 desember di galeri indosat dan setelah itu siap meluncur ke parahiyangan resto sekaligus pembagian hadiah dan sebelumnya diselingi outbond.”Hah outbond ?” otak mulai mencerna seumur idup ga pernah ngerasain yang namanya outbond,wes bakal jadi pengalaman pertama neh.Dan sebelumnya saya sudah menyiapkan mental didalam kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah dan seandainya menang ga usah gede kepala dan kalo kalah jangan ngamuk-ngamuk,intinya menerima dengan dada terbuka (jangan mengartikan secara jorok).Oh ya tambahan neh telpon kedua dapet dari Kaka Disty (soalnya orangnya masih muda) yang makin meyakinkan saya kalo ini bukan tipuan.
Sebelum keberangkatan,tepatnya pas malem hari susah banget tidur karena ga sabar pengen outbond dan tentunya ketemu ama temen baru,sukur-sukur bisa dapet cewe baru (mustahil banget).Didalam bayangan kita (anak-anak blogger im3) bakal naik bis mini yang ber-ac dan dipandu ama kaka yang cantik.Ternyata itu ga kejadian soalnya kita harus naik truk terbuka (khusus cowo,kalo cewe pake mobil kantor) yah ga pa pa deh asal bisa tetep ikutan acara,and kita juga udah bersyukur bisa diajak,gratis pula.Thanks im3.
Awal-awal datang di tkp (parahiyangan resto) semua muka pada bingung maklum belum saling mengenal dan masih pada jaim-jaimnya,apalagi saya termasuk tipe yang susah bergaul.Untungnya segerombolan anak muda peserta acara yang saya berinama gank Anjir mencoba akrab dengan saya dan akhirnya kami berteman.
Sedikit demi sedikit saya mulai akrab dengan teman-teman yang lain,tentunya selain dengan gank Anjir.Ngobrol ini itu dan ber ha ha hi hi ria.”blak” tiba-tiba mic berbunyi dari seorang mc berbadan montok “ayo adik-adik para peserta gathering blogger im3 agar bisa berkumpul”(kata-kata diubah seperlunya).Yang ngakunya seh mirip Shiren Sungkar (buat Shiren jangan marah ya)


Acara terbagi dalam beberapa sesi.Sesi pertama pembacaan undang-undang kegiatan (aturan),terus dilanjutin ama games perkenalan diselingi ama chiken dance serta penjelasan tentang im3.ga sampai disitu,setelah itu kita disuruh membuat kelompok dan saya masuk dalam kelompok matrix .Kelompok lainnya yaitu mentari,im3 24,dan saykoji.
Lalu dilanjutin sama acara seminar,aga ngebosenin seh  soalnya kurang interaktif sama peserta.Padahal saya berharap banget seminar dibawain sama mas Raditya Dika,soalnya saya nge-fans ama dia,dan acara selanjutnya adalah acara yang paling ditunggu.Ayo tebak apa coba….? Ya acara selanjutnya adalah makan siang hore…….(bahagia karena jarang makan diresto)


Dan yang saya suka dari para peserta terlebih laki-lakinya adalah ga lupa sholat,dan terlebih dilakukan berjamaah sungguh pemandangan langka untuk pemuda zaman sekarang,apalagi dari panitia ga ngeharusin buat sholat,tapi itu timbul dari para peserta sendiri.Dan salah seorang anggota gank  Anjir ditunjuk sebagai imam.
Dan kegiatan yang semua peserta tunggu yaitu outbond.dan inilah kegiatan yang paling asyik dari semua kegiatan yang ada.Kebetulan kami naik flying fox,high rope,dan apalagi ga tau namanya pokoknya yang dua itu yang saya ingat.
Intinya yang saya dapet dari acara ini adalah teman baru yang sehobi dari berbagai macam sekolah yang sebelumnya ga pernah kita kenal.Semoga im3 bisa ngadain acara seperti ini ga cuma kemaren aja and jangan lupa undang kami lagi.Dan mudahan acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan im3.

24 komentar:

  1. salam persahabatan
    berkunjung siang kawan
    mo baca-baca

    BalasHapus
  2. wah, wah, yg lg pada mejeng.
    seru ya

    BalasHapus
  3. Wah keren tuh! :D

    Sampai setua ini saya belum merasakan apa itu kopdar, ngenes banget ya ^_^

    Sukses selalu dengan acaranya. Semoga dapat menambah keakraban :)

    BalasHapus
  4. @Darin

    he eh loe mas Darin jd knal sama temen baru malahan temen saya ada yang sampe dapet pacar

    BalasHapus
  5. @Imtikhan
    oh ya silahkan baca-baca btw saya minta saran neh apa ya knsep yang cocok buat blog ini

    BalasHapus
  6. bah jakanya aku dibawai, pasti tambah rami acaranya..
    sayang bangat nah, aku udah kuliah, jakanya balum pasti umpat mahambur..

    eh, fitur reply tuh kaya apa maandaknya?

    BalasHapus
  7. wwwwaaaaahhhhh
    seruuuuu... seneng banget yah bisa kopdaran ^^

    BalasHapus
  8. @Agung,selajur ai sudah cari imra'ah siddin.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. @Qori Reader

    Kan dloe tuh km ad q bwai tp km kd hndk umpat

    kalo yang replay neh aq dpt di google tadi ga ingat alamat blognya

    thnks dah jd police junker di blog ini

    BalasHapus
  11. @inge / cyber dreamer

    tentunya seneng banget trus gratis makan di resto lagi mba mau ?

    nanti biar mba yang nraktir saya

    BalasHapus
  12. @Admin
    wah junker banget neh boleh promosi tapi coment dlu dong sesuai posting

    BalasHapus
  13. @agung: pabila gung?

    kadada bapadah ikam, aku kah nang kada ingat?

    eh, hapusi ja junker tuh, komen isinya sok tau... menjilat doang.

    BalasHapus
  14. @Argo

    kada amrad kah go?
    maarab pulang sidin ne, untung lain habib. :D

    binian jar argo tu gung ae.

    BalasHapus
  15. kayaknya seru nih ,,,,,

    salam kenal yah ,,saya orang baru disini ,
    sekalian ud follow blog ini .
    follow back yah !

    BalasHapus
  16. wah.sueenengnya...selamat ya om...outbondnya....

    BalasHapus
  17. Yang penting gratisan, biar pun hrs naik truk, ndak masalah.
    Eh, beneran tuh MCnya kyk shiren? :D

    BalasHapus
  18. Salam dari jauh, terimaksih ya atas kunjungannya...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks