Rabu, 21 September 2011

Preman Maho

Kali ini saya pengen post mencurahkan isi hati saya yang lebih tepatnya kita sebut memuntahkan kekesalan saya.Sungguh sangat kesal loh ? ya saya sangat kesal dengan kelakuan seorang pria maho yang lebih dikenal dengan sebutan preman pasar.

Sungguh saya merasa sebagai manusia yang sangat tidak berdaya karena tidak bisa berbuat apa-apa ketika preman maho itu mengancam ayah saya.

Ceritanya begini :

Saat siang sepulang sekolah saya bermaksud berangkat ke toko untuk mengambil barang yang di pesan Buyer saya,oh ya btw sekarang saya jualan mancis online di internet kunjungi ya blog katalog saya Toko Online Agung .Preman maho sudah berada di depan toko saya.Dari gayany saya bisa memastikan kalau si maho habis nenggak miras oplosan berarti si maho dalam keadaan mabuk.

Mulanya ia meminta gas refill ya langsung saja di berikan Ayah saya tanpa menjual kepadanya.Namun karena si maho orangnya ga bersykur dia malah minta nambah tutup botol gas refill.Karena sibuk ya Ayah saya bilang entar aja.Tapi si maho marah dan ngancem akan ngobrak-ngabrik toko.

Sungguh suatu dilema saya yang berada ditempat itu tak bisa melakukan apa-apa,lagian kalopun saya berani kemungkinan si maho akan nekat ngubrak-ngabrik toko alhasil kita ga bisa jualan.

Ya semoga tuh maho entar bisa sadar dan menyadari kedholiman yang dia lakuin sungguh ga ngenakin buat orang.

9 komentar:

  1. solusi, kamu mabuk juga... terus tantangin berkelahi, siapa yang bisa sadar duluan, itu pemenangnya..

    selediki tuh preman maho,, kalau punya anak, balas juga balik... *u know what i mean..
    akhirnya bikin blog jualan juga lo..

    BalasHapus
  2. siapa orangnya... kita datangikah..?

    BalasHapus
  3. yah namanya juga preman ...maho lagi.. tidak tau bersyukur sudah minta...
    semoga Allah membukakan hatinya ja...

    Sukses gung, Mancis onlienya!!! :))

    BalasHapus
  4. hmm, namanya juga preman bos..
    adepin aja tuh

    BalasHapus
  5. @Bang Deny

    wuih keluar tacutnya, hehe..
    bana pina jadi khusu' lah wahini...

    BalasHapus
  6. Kira-kira preman maho itu penakut, gan. Makanya dipaksa berani dengan nenggak miras, sehingga menimbulkan bau alkohol agar menimbulkan rasa ketakutan bagi yang menciumnya.
    Btw, kalau masih bisa jalan dan ngomongnya masih nyambung belum mabok itu, gan. Bahasa banjarnya, masih “paning lalat”.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Wah, kasihan sekali ya preamannya...

    semoga premannya diberikan hidayah oleh Allah

    BalasHapus
  9. wah, dalem ni gan...

    ngomong-ngomong ane musti ngasianin siapa nih?

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks