Jumat, 13 Januari 2012

In My Mystery web penuh misteri

Sebentar lagi saya akan mengikuti UN sma dan tentunya akan menuju perkuliahan.Didunia perkuliahan ada suatu misteri tentang AYAM KAMPUS,apa itu misteri ayam kampus.

Dulu pernah di kasih teman  web  yang isinya tentang berita-berita aneh,misteri,unik,dan hoax.Mau tau ga  web nya apa ? kasih tau ga ya ? oke deh saya kasih tau :


Iseng-iseng diweb ini saya cari artikel tentang ayam kampus berharap akan dapat info seputar ayam kampus,kalo bisa sih tips and trick ngenyantolnya (he.. he... becanda).
Nemu juga akhirnya artikel di  web  In My Mystery web penuh misteri  tentang ayam kampus, wah mantap neh.Masih ga tau isi artikelnya gimana karena di read more tapi pas dibuka bukannya info ayam kampus eh malah dapet gambar ayam bugil,sial saya ketipu :(

Ngomong-ngomong tentang In My Mystery  inih  web  saya bilang cukup terkenal ketimbang  web  saya yang sepi pengunjung ini.Dan di web  ini juga saya pernah baca artikel tentang bloody marry,serem banget sempet takut mandi di kamar mandi.Emang misteri banget sih namanya juga In My Mystery web penuh misteri.

Ga cuma itu pernah juga baca artikel misteri tentang seorang pria yang nikahin perempuan yang udah ninggal,gila banget mana ada fotonya lagi.

Tapi yang paling misteri di  web  In My Mystery web penuh misteri ini saya pernah baca tentang eksekusi mati dinasti qing wah serem banget plus pict-pictnya pokoknya buat yang takut darah ga recomended baca tuh postingan.

12 komentar:

  1. heheh terimakasih pasrtisipasinya...sebenrnya meskipun ga menang akan saya kirim scriptnya.. tapi yg standr yah.. yah itung2 latihan dunia blackhat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantab tuh...ditunggu scriptnya adsense dan chitika

      lumayan web Anda ke peringkat pertama

      Kunjungi sekalian gan http://science-cyber.blogspot.com/2012/01/in-my-mystery-web-penuh-misteri.html

      Hapus
  2. tapi disana masih banyak hal positif

    BalasHapus
  3. keliatan banget kayak paid review,*link dimana-mana tuh...
    coba ketekape, gan..

    eh salah, ternyata kontes blogging toh..

    BalasHapus
  4. Mantab banget... koq bisa ke rangking pertama yah ?

    Kunjungi gan http://science-cyber.blogspot.com/2012/01/in-my-mystery-web-penuh-misteri.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Science Cyber : udah nge update ternyata posisi ane jatuh ke nomer dua

      kalo blog ente urutan ke 8 gan mantep tuh

      @Rysa Sahrial : mudahan aja sih menang gan

      @Abay Abal Akbar : yah bermacam-macam lah isinya

      @Qory : ane ikutan kontes seo gan,maklum first contes seo jadi ngamburin link

      Hapus
  5. ketauan dah nyebar linknya.. tp gpplah,mmoga kau menang saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa in aja kawan semoga menang

      ini ikutan juga cuma iseng mudah-mudahan menang

      hadiahnya juga masih ga tau kaya gimana ?

      katanya sih script gitu

      Hapus
  6. misteri tentang AYAM KAMPUS, semoga sukses kawan

    BalasHapus
  7. in miseri tempek ladang jembut

    BalasHapus
  8. inmisteri
    tempat penuh tai

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks