Senin, 04 November 2013

CANDU BIOSKOP


Beberapa minggu ini gue rajin banget pergi ke bioskop, asli sejak masa sma gue udah jarang banget nonton ke bioskop selain uangnya ga ada kan download gratisan juga bisa, tapi gue seringnya sih ngeliat di laptop temen.
semua genre film gue suka tapi ga semua film gue suka.
Beberapa kali nonton dimasa subur gue ke bioskop sih kebanyakan film berkualitas yang the best di genrenya masing masing, kecuali film Runner runner yang menurut gue walaupun bagus tapi berasa kurang greget. Bagus tapi biasa banget.

Faktor rajin ke bioskop juga karena ada dua temen gue yang nemenin, kalo sendiri gue males berasa hampa aja pas keluar dari theater ga ada temen ngobrol.
film pertama yang gue tonton secara bareng adalah Insidious 2, ne film berhasil bikin gue susah tidur dan perjalanan pulang gue jadi cukup was was ngeliat jalan, ternyata Sutradaranya si James Wan itu loe Sutrada film SAW pantesan aja keren banhet filmnya.
yanh kedua nonton Runner runner dan ga ada kesan buat film ini.
Ketiga gue nonton Gravity, sumpah ne salah satu film keren yang haris di tonton sebelum mati, visualnya keren dan detail walaupun segi cerita biasa aja. Pokoknya yang gue rasakan pas nonton film ini gue jadi tau rasanya diluar angkasa, ne film ngejual banget soal suasana.
Ke empat gue nonton Chaptain Philips, sebetulnya kurang ngeh juga sama film satu ini, tapi pas denger pemeran utamanya om Tom Hanks gue langsung ngebet pengen nonton, ne efek nonton mantapnya akting si om dalam film Terminal. Dan juga tertarik sama embel embel berdasarkan kisah nyata setelah gue baca salah satu thread di kaskus.
Kelima gue nonton Escape Plan, setelah ngeliat poster filmnya yang bikin gue penasaran, sebelum nonton gue kira ne film banyak adegan berantem dan lari dari penjara full pake berantem mengingat pemainnya Sylvester Stallon dan Arnold yang biasa maen film laga. Dan berasa nonton Rambo series ama Terminator versi penjara. Tapi gue salah asli image si Sylvester di film Rambo agak memudar, walaupun ada adegan laga tapi si Sylvester lebih banyak menggunakan otaknya di film ini, intinya dia jadi orang cerdas di film ini.
itu sih film film yang beberapa minggu ini gue tonton.

3 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks