Kamis, 12 Desember 2013

50 FIRST DATE DAN GUE

Udah 2 kali gue nonton film 50 First Date yang bintang utamanya Adam Sandler itu.Disini gue ga pengen ngebahas aktingnya yang keren and kocak. Gie akan ngebahas isi cerita tu film seandainya terjadi dihidup gue.
Begini ya dalam tu film diceritakan Adam Sandler adalah seorang PK (penjahat kelamin) yang suka melakukan cinta satu malam dengan turis turis yang berlibur di hawai.

Sampai akhirnya ketika ia ingin pergi dengan Yachtnya untuk meneliti habitat singa Laut dia harus kandas di jalan karena layar yachtnya patah sampai merusak kemudinya, sambil menunggu yachtnya di perbaiki petugas pelabuhan dia singgah ke salah satu warung orang lokal hawai dan menemukan seorang wanita cantik yang menyusun wafelnya menjadi miniatur rumah.
Jiwa PK Adam keluar dan dia coba berkenalan dengan membantu proyek miniatur cewe itu.
sampai akhirnya ia pulang, ia selalu teringat wanita tersebut. Dan karena penasaran Adam kembali ke warung tersebut dan langsung duduk disamping wanita tersebut dan si wanita merasa diganggu karena dia tak kenal dengan Adam.
Sipemilik warung menjelaskan kalau si wanita tersebut setahun yang lalu mengalami kecelakaan mobil dan ingatan jangka pendeknya rusak, jadi setiap hari dia melakukan hal yang sama karena tak ingat dengan yang terjadi hari ini.
Rupanya Adam makin penasaran dan selalu mendekati si wanita walaupun dimarahi oleh si pemilik warung yang ternyata sahabat ibu dari wanita tersebut sampai sampai ayah sang wanita juga melarang.
dan bla bla bla hingga tamat, tonton aja deh.
Gara gara tu film gue jadi berharap punya kekasih atau bini yang ingatannya pendek, jadi ketika gue salah hari ini besoknya dia lupa.
Terus dengan itu gue juga bosa selingkuh secara terang terangan karena besoknya ia juga bakal lupa.
Tapi bukan seneng senengnya doang yang bakal gue dapat, mungkin efek sampingnya gue jadi agak pemarah untuk meyakinkan dia kalo kami berhubungan atau ekstremnya terjadi KDRT dan gue diliput liput media sebagai suami biadab.
ada positif ada negatif tapi yaitu  syukuri yang dikasih aja deh buahahahaha.
Published with Blogger-droid v2.0.10

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks