Rabu, 27 Januari 2016

KOMPUTER ( cerpen )


Hey jam, gue akan mengambil sebilah parang lalu akan gue tebaskan ke arah batrey, biar lo tau rasanya kehilangan sumber tenaga,yang selama ini bisa membuat lo tetap berputar, atau yang lebih sadis lagi bakal gue ayunkan parang ini ke kepala tukang service jam, biar lo kebingungan cari bantuan ketika rusak.
Hidup itu susah
jendral.yang gue heran komputer dengan spec setinggi ini, yang gue lakukan malah maen sosmed, liat status orang yang macem- macem, liat photo orang yang macem-macem sambi macem-macem, semua serba macem-macem.


Bingung, tapi ini udah berubah kaya kitab suci yang mesti gue baca setiap kali internetan di komputer.Sampai kitab suci bikinan tuhan aja gue lupain.
Emang lo ga sosmed tan di smartphone bro ? oke oke woles, duit gue habis buat rakit komputer, cuma ada dua pilihan smartphone atau komputer. Niat awal pengen belajar edit video, panas awal doang emang, eh ujungnya sosmed lagi sosmed lagi.

Pas kaya tai kucing, hangat pas keluar kering lama kelamaan.
Beberapa waktu lalu gue dapat petuah dari seseorang " ketika lo banyak duduk daninternetan di komputer ototmatis banyak duduk, lo mesti rajin rajin minum air putih ".Karena pencernaan gue lancar, jumlah air yang gue masukan ke tubuh harus di imbangi dengan air yang harus gue keluarkan, jalan satu-satunya kencing.

Dari tadi gue nahan gejolak kencing ini, tapi apa daya gue udah males gerak dan bagai terborgol di meja komputer.Aduuuh tapi gue udah ga tahan.

"AHA"  gue punya ide, lalu gue buka tab baru di browser, mengetikkan kata WC di google image, gue pilih salah satu gambar dan mendownloadnya.setelah selesai gue buka gambarnya dan mulai mengencinginya.

" Legaaaaa ", badan gue bergetar nikmat.


















13 komentar:

  1. pengandaian tai kucingnya ituh bikinnnnn merinding wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju nih sama Mbak Nit hahahaha.
      Ohiya, ini kali pertama saya main ke sini, Bang.
      Salam kenal ya.

      Hapus
  2. haha gue juga pernah ngerasain kaya gitu bro, udah asik main laptop dan mau kencing. tapi gue ngga berani nulis toilet di google dan gue kencingin, takut rusak bro ekek

    BalasHapus
  3. Ingin mendapat kebahagiaan dan ketentraman terhdap pc anda?
    Silahkan anda sumbangsihkan pc anda kepada saya. Niscaya anda akan baik baik saja dan tidak prrlu menahan nahan kencing dan stalking di sosmed. Okech x<

    BalasHapus
  4. hahaha kencing di pc
    gimana tuh rasanya?
    pas kencing, airnya kuar engga?
    coba dah direbus airnya, siapa tw bisa dijadiin airminum, lumayan bisa menghemat

    BalasHapus
  5. setelah dikencingi trus komputernya sehat g om?

    BalasHapus
  6. kalo aja yang ditulis ini beneran dikerjain yaa mas hahaha

    My Little Cream Button ♥

    BalasHapus
  7. Jadi komputernya di kencingin?

    :)))))))))

    BalasHapus
  8. kenapa harus di kencingin sih kan bisa cara lain

    BalasHapus
  9. Biar praktis makanya dikencingin hehehehe.

    BalasHapus
  10. Iya komputernya dikencingin hehehehe.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks