Senin, 08 Agustus 2016

JUAL PULSA DAPAT BLACKBERRY


Waktu isitirahat biasanya gue pake buat nagih duit ke kelas-kelas, jangan pikir gue rentenir ya. Itu pekerjaan gue,  waktu masih menjadi penjual pulsa. Target pasarnya temen-temen seangkatan, tapi tak jarang ada juga adek kelas yang beli, soalnya gue pernah ikut pmr jadi ada beberapa adek kelas yang kenal. Terus ada yang cantik lagi. 


Tapi dulu agak repot juga sih kalau mau isi saldo,  dan sialnya tempat gue langganan isi saldo itu jauh banget dari rumah gue, belum lagi antri kalau rame banget. 

Dan waktu searching di internet sekarang gue baru tau kalau lo bisa jualan pulsa ataupun beli pulsa lewat https://shop.kudo.co.id/pulsa enak banget ya,  ga se cape gue dulu yang mesti ketempat agennya langsung.  

Ternyata emang bener internet mempermudah segalanya, jadi lo ga repot lagi kan harus jalan keluar rumah hanya buat beli pulsa,  bagus kalau siang,  kalau perlu pulsanya tengah malam gimana?  Terus emang counternya buka?  Dan kalaupun buka apa ga takut ntar di jalan papasan sama tante Kuntilanak hihihi. 

Dan saran gue sih but lo berniat menjadi penjual pulsa,  selalu cari agen yang jual pulsa termurah all operator biar laba yang lo dapat ketika dijual lagi itu gede. 

Lumayanlah kaya gue dulu, karena gue bisa cari agen yang paling murah karena tanya sama temen gue yang pernah jualan pulsa,  akhirnya laba yang gue dapat cukup gede ketimbang beli di agen lain. 


Bahkan ketika temen temen gue yang juga jualan pulsa kaya gue duit jualannya habis,  gue masih bisa nabung dan hasilnya bisa buat beli blackberry,  smartphone pertama gue dan hasil duit sendiri. Kalau dulu dulunya sih ada hp Nokia berkamera, gue lupa serinya,  tapi gue ga bangga sih soalnya ga pake duit sendiri belinya.

Ada satu hal yang gue terapin ilmunya waktu jualan pulsa,  yang gue ambil dari salah satu pelajaran akutansi *Hidup anak IPS. 

Jadi setiap lo punya usaha, selalu bedakan antara duit usaha sama duit pribadi. Karena lalai hal inilah banyak modal usaha temen temen gue yang kemakan. Dan karena mengamalkan inilah juga gue bisa beli blackberry. 

Pastikan lo amalkan apa yang gue lakukan ini kalau emang usaha lo mau berhasil,  kan lumayan buat beli barang yang udah lama lo incer atau biar duitnya buat modal ngelamar wanita impian lo. 

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks