Senin, 07 Juni 2021

Hai hai hai

Kalau jokes mainstreamnya blog ini udah lama ga ditinggalin, pasti berdebu banget. Padahal blog kan produk digital,mana bisa berdebu, kecuali servernya, ya mungkin mungkin aja berdebu, apalagi kalau ditaroh dipinggir jalan *krik *krik.

Sekarang status saya sudah tidak jomblo lagi sejak lahir. Selama tidak aktif ngeblog ada beberapa hal yang terjadi di hidup (kita fokuskan ke urusan asmara), pertama saya akhirnya punya pacar. Kedua pacar saya itu saya nikahi.

Semenjak menikah sebetulnya tidak banyak hal yang berubah dalam hidup saya, saya tetap menjadi saya seperti sebelum mempunyai pasangan, cuma bedanya ada beberapa hal yang harus saya pelajari,saya biasakan dan beberapa hal lainnya membuat saya kaget.

Untuk urusan pekerjaan saya tetap jaga toko, dan pernah bikin usaha bareng temen SMA, walaupun sekarang udah bubar dan saya masih galau untuk meneruskan atau tidak.

Tidak seperti kebanyakan angkatan saya yang sudah menempati karir tertentu atau sedang berusaha menuju kesana. Di usia yang 2 tahun lagin menuju kepala tiga, saya masih bingung,sebenarnya saya mau jadi apa dan bagaimana ? atau saya bosenan fokus ke sesuatu ? atau saya menyerah karena keadaan? hmm ini saja saya bingung

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks