Rabu, 21 Oktober 2009

BISA ONLINE LAGI.......!

Selama ini bagi saya sangat sulit untuk bisa online karena beberapa faktor yang membuat susah sekali buat online.Bener tuh pemikiran bahwa manusia itu bisa bergerak kalo terdesak.Ini saya alami waktu dulu waktu buat online cuma dikit tapi saya tetep bisa online tapi sekarang waktu udah beibun eeeeh eeehhhh malah malas online.Sekarang saya pengen sungguh-sungguh jadi blogger ga pengen ngecewain temen-temen kontra entar kalo saya ga online lagi di kira ga setia lagi ama kontra ucapan terima kasih saya ucapkan kepada anak kontra yang telah menyadarkan saya untuk terus mengupdate blog saya terutama pada ithay dengan omelan supernya,and saya juga mau minta maaf dan kalo bisa minta duit ama ketua kontra yang beberapa waktu lalu sempet saya buat kesal saya mohon maaf,btw walaupunj bulan puasa dah kelar and hari raya dah selesai saya mau ngucapin minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin buat semua orang and khususan buat anak kontra.Oh iya buat anak fpp dan pramuka iya juga.

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks