Sabtu, 24 Oktober 2009

Menuju kesuksesan perlu kesabaran

Waduh sebagai org yg punya banyak impian mnuntut gw untuk slalu lbih hebat dr org laen tp satu kendala yg gw hdpi yaitu hal tersebut mustahil.buktinya gw jauh ktinggalan dr org laen trutama di bidang keilmuan,heh mungkin itu nasib gw yg mungkin juga sbgai jalan utama bagi gw menuju kesuksesan n bwat pembaca trutama bocah kontra gw mohon suport lo smua agar smua yg gw cita" in bakal terwujud sob coz d jaman cnggih ky begini sob sdm d tuntut untuk serba bisa di dalam sgala hal.gw pengen bgt jd org yg serba bisa supaya masa depan gw jd lbh bisa cemerlang kaya emas yg bru d poles jd smuanya gw kembali kan ama pencipta gw,gw sbagai makhluk yg lemah kaya curut yg ga bsa ap" hanya bisa brusaha dan mudahan usaha gw g terhenti bgitu sj krna hanya tersandung batu permasalahan.oh ya gw juga mau mnta maaf plus mnta restu ama org yg pernah gw sakitin cory bos sbagai makhluk memang tabiatx manusia punya salah,n walaupun ini mustahil jikalau kalian punya salah ma gw ,gw akan mencoba brusaha memaafkan walaupun berat tp terkecuali utang,yg ini g ad urusan maaf.eh jgn lupa ya coment postingan ini,kalau bisa coment yg bisa membangun agar tulisan di blog gw ini tambah bgus n isinya lebih manfaat buat umat manusia.

2 komentar:

  1. Ingat ya tulis coment yg membangun agar tulisan saya tambah bgus n manfaat serta bagaimana tema tulisan saya nanti

    BalasHapus
  2. tulisan apaan itu, gak ada paragrafnya, sakit mata tauk!

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks