Selasa, 22 Juni 2010

BERMAIN GAMEBOY EMULATOR


Iseng-iseng kemaren entah setan apa yang merasuki pikiran saya mencoba mengakses mbah google dan memasukan kata kunci game.Saat mengetikan kata itu she niatnya Cuma iseng buat ngetes jaringan yang lemot abes,oh ya kenapa ya? Sekarang jaringan internet lemot banget apalagi CDMA pihak yang berwajib saya mohon dijawab ya atas kesusahan saya ini? He he


Kembali ke obrolan awal tanpa sengaja saya terbawa ke sebuah blog yang lagi ngebahas masalah gameboy.Memang waktu zaman saya masih anak-anak ga pernah maen gameboy karena selain mahal saya juga kurang hobi bermain game visual.Entah reviewnya yang begitu menarik hati saya atau apalah tiba-tiba saya tertarik untuk mendownload sebuah emulator gameboy yang lagi di bahas di blog itu.

Dengan usaha yang lumayan keras bermodalkan koneksi yang lelet akhirnya berhasil juga mendownload emulator yang mempunyai berat sekita 365 kb itu dengan selamat walaupun sering putus-nyambung(kaya lirik lagu neh kayanya) koneksi.

Selesai mendownload niatnya she pengen langsung maen tapi masalahnya file gamenya ga ada(rom) saat itu saya ga tau apa nama gamenya buat bisa di mainin di gameboy emulator dan karena bantuan mbah google akhirnya saya tau kalo namanya Rom dan berformat file gba trus saya dikasih tambahan mbah google plus situs penyedia rom yang komplit di www.romhustler.net lengkap lo mulai dari rom apa aja termasuk gameboy.

Kalo buat emulatornya silahkan ketik aja emulator di google niscaya si mbah akan membawa anda ke link download-tan emulator tinggal pilih aja emulator apa yang mau di pake.

Pesan terakhir sebelum postingan ini berakhir selamat bermain game tapi jangan lupa waktu ya.

14 komentar:

  1. betul, main game jangan sampe lupa waktu :p

    BalasHapus
  2. mau komeng tentang IMPIAN BERPADU AMBISI..aku suka..krn aku pemimpi yg ambisius..^_^

    BalasHapus
  3. black is mysterious..nice

    BalasHapus
  4. Di kala suntuk menyergap, sangat enjoy bermain game. Tapi kadang terus ketagihan tidak mau berhenti sehingga lupa waktu. Trims infonya sobat.

    BalasHapus
  5. walah saya sih ga gitu suka main game xD

    BalasHapus
  6. waduuuuh...
    game yah... kadang memang buat lupa waktu ^^

    BalasHapus
  7. aku gak suka Game Gung.. 'ROM' itu apa sih? siti romlah ta? :)

    BalasHapus
  8. Nice posting....good blog and good post.

    BalasHapus
  9. nah2 ... ada hal baru lagi nih yang mesti dijajal dalam hard disk laptopq .. tq sob ...

    BalasHapus
  10. Testing,kalo ane lebih suka game pc dari pada gameboy.Titip linkn : http://argo06.blogspot.com

    BalasHapus
  11. main game online yg gratisan saja..... beli game seperti nintendo, ps ga sanggup beli :)

    BalasHapus
  12. hehhe..ati2 loh, maen game sering bikin lupa waktu sama kehidupan real...

    yang penting bisa atur waktu aja... :D

    kl inet lemot sih udah pastyi karena makin banyak yg pake inet, apalgi sekarang harga nya dah murah...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks