Selasa, 08 Februari 2011

FILOSOFI LINGLUNG

Bagaimana berfilosofi bila anda berada dalam titik kelinglungan.

Linglung menurut definisi yang saya buat yaitu suatu kondisi dimana seseorang pemikirannya sangat tak menentu dan cenderung serba salah untuk melakukan atau menetapkan suatu hal.Entah sejak tahun berapa orang menggunakan kata linglung untuk gejolak yang saya uraikan diatas tadi,yang penting bila anda berada dikeadaan yang bernama linglung tentunya siksaan mental tak sengaja
.Mengapa karena otomatis kita berada dalam kebingungan dan kebingungan itu akan memicu pening dan berakhir stres (agak lebaya memang) tapi ini menurut definisi saya berdasarkan riset kehidupan saya sehari-hari.Bagaimana menurut anda.Dan kebiasaan orang yang menggunakan keadaan linglung ini biasanya orang yang kecerdasannya dibawah rata-rata ataupun sedang ruwet banget (masih menurut saya).

Lalu filosofi,kebanyakan anggapan yang beredar pemakai filosofi kebanyakan didominasi orang-orang cerdas.Filosofi sendiri pemikiran tentang sesuatu,dan tentunya untuk berpikir secara benar dan sehat diperlukan kepintaran.Itu seh pengetahuan saya seputar filosofi,silahkan anda menambahkan.

Lalu bagaiumana orang linglung yang mencampur adukan antara kelinglungannya sebagai jalan hidupnya dan filosofi sebagai penglihatannya melihat sesuatu.Tentunya aneh memang,tapi mungkin itu yang akan saya lakukan.

Banyak loe disekitar kita yang bisa jadi bahan pemikiran,ya namun karena saya terpenjara dalam kelinglungan,makanya saya mencampur adukan antara filosofi dan kelinglungan.

7 komentar:

  1. pertamaxxxxxx sajalah...

    masalah film, cari sendiri di IDWS, lengkap tuh.. Indowebster.

    kalau aku menilai linglung itu akibat kebanyakan pikiran sih atau juga membiarkan pikiran kita kosong...

    BalasHapus
  2. klo utk PTC 1malaysia-click, kita wajib add funds dulu di sini minimal $10, agar bisa pay out. add funds (invest) cukup sekali saja. karena maksimal pay out adalah 110% dari total invest.

    BalasHapus
  3. banyaki berzikir agar otak terus berfikir fikiran tidak kosong..... ala bizikrillahi tuthmainnal qulub

    BalasHapus
  4. @Armi:

    nah loh... udah ada jawabannya... kalau belum jelas nanya ke ustadz sajalah...

    BalasHapus
  5. Bismillah,,

    Linglung???
    mwu jawab tapi lagi linglung mau jawab apa??
    mwu gak di jwab tapi linglung juga karena mwu nge-jwab..
    mmmm,, lalu linglung itu bagaimana??

    Mungkin menurut as-satrah linglung itu adalah keadaan dimana seseorang merasa adalah suatu pilihan yang berada pada posisi pilihan yang lain, nah loh???
    maksudnya??
    maksudnya, kamu mwu pilih yang pertama karena ada manfaat yang bakal kamu dapat, tapi kamu mwu pilih yang kedua karena gak mempunyai kejelekan yang mungkin ada pada pilihan pertama mu,, tapi sesuai yang pernah saya pahami, bahwa sesuatu yang benar itu tidak akan melenceng dari akal /logika kita kalopun mnurut kita ada suatu kebenaran yang tidak sesuai dengan logika maka bukan kebenaran yang salah tapi logika atau akal kita lah yang lagi melenceng..

    ..salam right thinking..

    BalasHapus
  6. tulisannya makin bagus dan terasah nih,, mantappp..

    BalasHapus
  7. @Satrah: dengerin tuh bu Ustadz,,,

    @Andrie: belajar jadi junker sidin ne...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks