Sabtu, 12 Februari 2011

CARA DAFTAR PTC NEOBUX {update}

{UPDATE} Berhubung Neobux saya tak bisa login lagi(kemungkinan dibanned) maka saya sarankan untuk daftar aja ke onbux saya.Caranya kurang lebih kaya neobux:



PTC adalah sebuah bisnis online tanpa resiko,karena asli anda ga perlu modal dan keahlian kecuali modal bayar koneksi internet sama modal nyisihin sedikit waktu.Tapi mungkin itu ga masuk modal karena ga terlalu memakan biaya dan waktu kita.Bisnis  ptc bisa digarap secara serius maupun santai tergantung anda namun hasilnya berbeda.

Intinya kita akan dibayar hanya dengan melihat iklan,betul-betul tanpa keahliankan.

Ok saya akan terangkan bagaimana mendaftar disitus ptc,bagi para master bukannya saya ahli tapi niatnya cuma berbagi sekaligus nyari referal.

1. silahkan daftar lewat link berikut NEOBUX      

2.Ketika sudah masuk ke alamat webnya klik -REGISTER









3.Isi   Username : nama yang dipakai saat login
         Password : yang nantinya dipakai untuk login
         Confirmation Password : masukan kembali password,berguna untuk mengetahui kepastian password
         Email : Email yang digunakan untuk menerima email konfirmasi,jangan di isi sembarangan email,isi          dengan dengan email yang betul-betul anda pakai.
Email paypal/alertpay: isikan dengan email paypal atau alertplay anda
Referrer : Tulis aja agungbisnisjar sebagai referal anda (sekaligus membantu saya)
Birth year : Tahun lahir anda
Verification code: isi sesuai dengan kotak samping kanan,tulisan harus sama baik huruf besar maupun kecil,tapi biasanya huruf besar.

Dan terakhir jangan lupa CENTANG dan Klik SEND

4.Setelah selesai login periksa EMAIL yang anda masukan dipendaftaran tadi dan copykan kode yang dikirimkan oleh pihak neobux dikotak yang telah disediakan (biasanya setelah daftarmuncul halaman untuk memasukan verifikasi pendaftaran )

5.Inilah kotak untuk login








6.Pekerjaan selanjutnya adalah mengklik iklan,dari sini penghasilan anda berasal.Dan biasanya dalam sehari ada 4 iklan utama dan sisanya iklan tambahan.Klik saja ADVERTISEMENTS
7.Tunggu beberapa saat dan akan muncul empat space iklan dan beberapa iklan mini.Klik iklan tersebut

8.Setelah anda mengklik maka akan muncul tombol warna merah,klik tombol yang berwarna merah itu.

 
9.Maka jendela baru akan terbuka dan tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan bahwa dollar anda bertamba,lengkap dengan tanda centang (dalam bahasa inggris tentunya)

Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang ingin mencoba peruntungan dibisnis online macam PTC,dan banyak orang mengatakan kalo PTC yang paling terpercaya yaitu NEOBUX



TAG : bisnis,bisnis online,ptc


23 komentar:

  1. Shaff pertama (kada kena catuk staff)

    Cari refferal nih admin blog,ana padahal dah punya 3 refferal,tapi sayang karna lama gak ngeklik,uang sebesar +$2.45 tambah 3 refferal tadi hangus deh,tapi sekarang mulai lagi + 1 refferall.

    BalasHapus
  2. @Argo
    bah sayang banget bro ane blom satupun punya referal jadinya nyari peruntungan

    BalasHapus
  3. Sampai saat ini aku masih belum tertarik menjadikan blog sebagai ladang penghasilan. Entahlah nanti. Masih banyak yang harus dipelajari jika ingin menjadikan blog sebagai bisnis online

    BalasHapus
  4. tak nyoba ya, dan tak tambahsebagai referal saya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Aku minta hasilnya ja gen lah.... he

    BalasHapus
  6. wah menyelam sambil minum susu nich
    salam rahayu

    BalasHapus
  7. ptc ya...
    aku gag begitu bisa nih sama ptc....
    gag pernah dapet...
    mentk setahun dapet 2$...
    hihihihihi

    BalasHapus
  8. @Argo

    ah sial, saf kedelapan... kontrol...

    go, kenapa gak diklik.. mending ksih akunnnya ke aku aja... ntar diternakin.

    BalasHapus
  9. @Agung Aritanto

    Ingat, tag manual itu penting gung...
    percuma nulis artikel kayak gini kalau gak terindeks di google.

    BalasHapus
  10. wah, mau dong belajar dapat duit dari tuyul2 di internet ;p

    BalasHapus
  11. Aku masih perlu belajar banyak utk mengkomersilkan blog nih.

    BalasHapus
  12. Hemmm... sepertinya menarik juga sih.

    BalasHapus
  13. Selamat siang... Shasa mampir lagi :D

    BalasHapus
  14. dulu aku begitu bersemangan untuk memonitize blog tapi setelah sekian lama nggak berhasil perlahan aku mulai menyerah hee...e..

    thank telah berbagi

    BalasHapus
  15. manrik juga nih. tapi say amales ribet :p

    BalasHapus
  16. gimana udah mengasilkan belum, coba juga ah...

    BalasHapus
  17. KAlo auk belum pernah maen pTc ,.,,


    :)

    BalasHapus
  18. @GaptekMain aja om tapi kuncinya sabar seh,kata temen ane yang udah sukses ikut bisnis ini.Kalo ane masih tahap coba2

    BalasHapus
  19. sebelum ikutan ptc ada baik nya kenali dulu tentang situs nya biar ngk ketipu,silankan mengenal situs semua situs ptc di sini www.goclix.blogspot.com

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks