Minggu, 03 April 2011

KONSER GRATISAN

Musik,sesuatu bebunyian yang membuat orang senang dan dengan beberapa aliran sesuai selera si pendengar dan si pembuat musik itu sendiri.Setidaknya itu definisi saya seputar musik.



Hari minggu paling enak buat jalan-jalan,tapi mau kemana terus sama siapa ??? pikir saya saat itu.Karena track saya selama ini kalo ga ke mall ato ke toko buku.Tapi kan bosan juga saban minggu pergi kedua tempat itu.

Ok hal pertama yang saya lakukan memutar otak.Dan ternyata tak berhasil,dan akhirnya pusing.Ok dari pada pusing mending kita online.

Biasa hal pertama yang saya lakukan membuka website buatan Mark Zuckerberg,FB.Dan disitu saya nemu berita dari salah satu band indie Banjar yang saya like halamannya kalo hari ini mereka bakal manggung disalah satu sekolah diBanjarmasin.

Kebetulan juga tu sekolah deket sama rumah,ah aji mumpung ah mending nonton.Dan hal pertama yang saya lakukan meng-sms teman yang biasa nonton konser beginian,lalu saya dapet info tambahan dari teman tersebut kalo harga tiketnya 10 ribu.

Berangkat dari rumah bermodalkan 19 ribu perak.10 ribu buat beli tiket,9 ribu buat jajan.

Sesampainya digerbang sekolah,saya masuk dan dicandain sama panitia wanitanya dengan gaya menghalang-halangi,senang juga seh.Setidaknya mereka merasakan keberadaan saya.Tapi anehnya koq saya tak menemukan loket tiket maupun yang nyerahin tiket ke penonton.Dengan muka masih bingung saya melangkah pergi.

Dan terhibur lah saya dengan suara-suara vokalis band metal.Ini beberapa foto yang sempat saya dokumentasikan:


9 komentar:

  1. belajar pertamaxx tapi dikomen...
    apa aja tuh bandnya?
    ada chiptune lah?

    BalasHapus
  2. weh..bagus tidak om...para band yang tampil..

    BalasHapus
  3. @QoriKdd musisi chiptune kebanyakan band metal scream2 gitu deh,trusga ada instrumen synth sesuai harapan ane

    BalasHapus
  4. @FajarBagus-bagus om sayang karena ga ada komplotan dan cuma sendiri makanya kurang bisa menikmati

    BalasHapus
  5. QoriKdd musisi chiptune kebanyakan band metal scream2 gitu deh,trusga ada instrumen synth sesuai harapan ane.

    Berarti kada payu lagi lah synthcore...

    BalasHapus
  6. ada award jar kawan
    cek sini lah http://www.aremabanjarmasin.com/2011/04/stylish-blogger-award-from-ora-iseng.html

    BalasHapus
  7. kalo omnya yg konser baru saya nonton ahaha...

    om blogger banjarmaisn kan??

    BalasHapus
  8. saya juga suka yang gratisan :D hahahah

    BalasHapus
  9. biasa nya ada iklan, hari gini gratisan...
    tpi dmn2, yg gratis yg dminati...
    hehe...
    sany@ uad.ac.id

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks