Jumat, 02 Desember 2011

PATAH HATI = MAHO ?


Pasangan penting ga sih buat kalian ? menurut saya ya fleksibel  kadang penting kalo memang pasangan itu penting dan cocok dengan kita dan g  penting kalo kita punya pasangan tapi Cuma bikin susah dan ngalangin keseharian kita.
Bicara tentang pasangan khususnya anak muda ya so pasti jurusannya ya pacaran.Oke deh saya mencoba bijak sedikit dengan membuat define pacaran versi saya sendiri.Pacaran suatu aktivitas yang lebih tepatnya suatu ikatan dimana kedua belah pihak saling mecurahkan rasa saying tanpa mengenal jenis kelamin.
What ? tanpa mengenal jenis kelamin.Iya saya berani mendifinisikan begitu karena banyak juga loe sesama  jenis yang pacaran isitilahnya kan gay (buat cowo),lesbian (buat cewe).
Ampe sekarang sih saya masih blom berani memulai pacaran,tpi bukan berarti saya maho ya.Mungkin mental saya saja yang begitu cetek untuk menerima konsekuensi dari pacaran itu,terlebih laki-laki itu kan kalo pacaran mesti ngebayarin masa dibayarin cewe ato bayar masing-masing khan hilang gengsi kita sebagai cowonya.Yah mungkin nunggu sampe kerja dan mental udah siap maka saya akan memulai yang namanya pacaran.


Dan yang saya takutkan adalah patah hati karena pernah baca artikel kalo para maho (manusia homo ) sebagian bermula dari lelaki normal yang patah hati dengan wanita dan berfantasi bercinta dengan pria.Ih ngeri kan.Lebay ya saya ya memang tapi itu perencanaan yang saya buat karena itu bukan tujuan utama hidup,ya bisa dibilang Cuma selingan.
Dan faktor paling utama membuat takut pacaran yaitu……………*jreng ….jreng  “kaga laku”
Oh ya saya bikin list neh alasan kenapa seseorang pacaran :
1.Status
Pacaran karena pengen ngejar status doing
2.Mengalirkan hasrat mesum
Kayanya bukan hal yang  tabu deh pacaran buat memagangkan hasrat mesum,buktinya banyak yang ngentot (ML) padahal status blom nikah ato minimal pegang atas teken bawah.Tempat yang murah meriah sih biasanya warnet.
3.Takut dibilang maho ato ga laku
Pengalaman saya temen-temen cowo yang sampai saat ini ga pacaran biasanya di ejek dengan sebutan homo,kalo cewenya biasanya di ejek kaga laku-laku.
4.Banyak kesamaan
Nah ini mungkin tipe pacaran impian saya selain poin ke-2 karena disini kita pacaran bakal enjoy banget soalnya bisa saling berbagi ama pasangan.Dan saya pernah lihat orang-orang dengan tipe pacaran macam ini dan keliatannya hubungan mereka adem-adem aja.

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks