Rabu, 30 November 2011

Cinta monyet tpa

Saya bukannya maho artinya pernah juga ngerasain cinta,cinta yang bener real man ga kaya sekarang cinta karena ada embel-embelnya, tu cewe cantik,populer,pinter ato apa lah banyak deh.

Saat itu saya aktif belajar di tpa (taman pendidikan al-qur'an) tempat belajar biar bisa baca al-qur'an. Nah disitu ada salah satu murid baru cewe yang dari sejak dia daftar hati ini udah kepincut.Masih inget waktu itu saya ngintip-ngintip saat tu cewe ama ibunya mungkin daftar masuk ke tpa.



Hari berlanjut setiap hari kita ketemu sampe akhirnya akrab dan tumbuhlah benih cinta.Waktu masih sd dan zaman-zamannya masih dekil,termasuk jarang gosok gigi.Tapi entah mu'jizat apa saat saya suka sama tu cewe saya mulai rajin mandi terlebih gosok gigi dan mulai suka pake minyak wangi pokoknya biar keliatan bersih lah soalnya dia pernah protes " eh badan kamu koq bau ? " dan itu motivasi buat saya waktu itu buat hidup bersih.

Tiap pulang sekolah kita ketemu dan saling ngejek.Dia di anter pake motor sedangkan saya pake sepeda.ernah curhat ama temen gank berangkat bareng ke tpa dan mereka juga suka,sejak itu saya bersumpah buat ga bilang sama temen tentang cewe yang saya suka biar ga saingan.

Tapi ga sampe nembak soalnya setelah saya pindah tingkatan kita ga akrab lagi. Dan akhirnya saya harus berhenti dari tpa karena belajar ke pesantren dan sampe sekarang ga pernah ketemu dan blom sempat ngatain cinta.

Pokoknya itulah cinta monyet yang paling berkesan dalam hidup saya. Masih dalam pencarian dimana sekarang dia berada.........................

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks