Rabu, 30 November 2011

Drummer kacangan

Ok beberapa minggu ini alhamdulillah keinginan selama ini yang saya pendam bisa terlaksana walaupun ada sedikit perubahan dari rencana semuala.

Bagi yang udah baca postingan saya yang dulu pasti masih pernah bacakan tentang curhatan saya yang kepengen banget jadi drummer.Dan sekarang alhamdulillah sudah sedikit terealisasi.



Nanti dipostingan selanjutnya saya kepengen cerita tentang kegiatan saya latihan ngeband bareng temen-temen saya,kami bukan band sih baru latihan bareng aja dan personel cewe yang ngundurin diri padahal blom latihan sati kalipun.

Oh ya mau bagi tips neh sedikit buat temen-temen yang kepengen belajar drum tapi ga punya drumset kaya saya.Tenang sob banyak jalan menuju Roma,tapi dari Indonesia ke Roma jauh banget alias mesti ngotot kalo ga niscaya kaya temen saya blom apa an udah nyerah duluan.

tips :
1.Niat
2.Alasan
  loe harus punya alasan buat apa loe ngedrum kalo saya sendiri sih alasannya karena drummer itu keren,trus bisa maen musik sambil olahraga secara yang paling keringetan.
3.Imajinasi tinggi
  berhubung ga punya drumset jadi daya hayal haurs tinggi.Kalo saya biasanya duduk ato berdiri depan cermin,megang stik,nyalain mp3,dan mukul-mukul deh.Biasaya di forum online di istilahkan dengan air drummer ato mukul-mukul angin.
4.Rajin-rajin download video
  bukan bokep ya yang dimaksud disini video orang maen drum biar tau perpindahannya,kaya apa pukulannya,dan apa aja yang dipukul.

Biasanya saya download di youtube dengan kata kunci "Drum cover ...Lagu ato band yang mau dicari..."

5.Sering mencoba
   ya tips zaman batu yang masih ampuh buat orang-orang yang belajar otodidak kaya kita ini.

Semoga tips dari saya membantu,dan doakan semoga bisa beli drumset trus maen drumnya oke

2 komentar:

  1. gue banget..haha
    masalahnya cuma drum yang harus bolak-balik ke studio buat latihan

    BalasHapus
  2. @Abay Abal Akbar

    emang nasib gan
    ambisi selangit tapi duit berkata lain

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks