Rabu, 30 November 2011

Personel yang pergi

Diposting sebelumnya saya udah cerita gimana bernafsunya ambisi saya untuk menjadi drummer walaupun masih dalam drajat kacangan dan dengan ambisi panas-panas tai ayam.

Saat siang hari saya mendapat sms dari seorang teman cewe bukan pacar just frend. Isi smsnya dia nyuruh saya buat cari vokalis lain aja.



Flashback :

dia dulunya saya ajak buat jadi vokalis dan mulanya setuju.Kebetulan formasi dah lengkap ada yang megang gitar,bass,sama ngawasin doang,dan masih kurang satu buat ngisi vokal.

Nah karena temen cewe saya ini suaranya lumayan menjual ga salahnya dong di ajak.

Sampe sekarang saya masih heran alasan dia tiba-tiba ngundurin diri.Tapi ga apa-apa lah berhubung udah kelas  3 mungkin bisa dimaklumin sibuk mau UN lagian ne juga bukan band cuma kumpulan buat latihan musik bareng rame-rame an aja ga buat seriusan.

Tapi untungnya yang megang gitar ama bass suaranya lumayan jadilah kami latihan berempat.

2 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks