Kamis, 01 Maret 2012

MANCIS PISTOL ON COD



Hari ini beruntung karena akhirnya setelah penantian lama, dagangan saya yang dulunya baru pernah laku beberapa kali di lapak kaskus (FJB) kini akhirnya laku juga di online store saya mancis-korek.com


Ada orang yang sms ke no saya yang katanya mau beli mancis pistol jenis python revolver.Dan dia tau dari mancis-korek.com yang iseng-iseng googling di yahoo. eh salah maksudnya googling di google (garing).

Saya sempat di takut-takuti oleh kaka perempuan saya "eh kalo ketemuan ama pembelinya entar jangan dirumah ya. Takutnya kalo dia polisi"

Saya takut bener juga.Takutnya kalo ada polisi yang nyamar.

Tapi pas dipikir-pikir saya kan ga jual pistol beneran, saya cuma jual pistol mancis (korek api gas) trus atas tuduhan apa polisi bisa nangkep.

Tapi ya saya tetap memutuskan ketemuan diluar rumah sekaligus latihan main band.

Kita ketemuan di depan kampus Uniska. 

Disitu tanpa panjang lebar dia langsung membeli mancis pistol saya karena sebelumnya d sms udah negosiasi harga.

Dia sempet kaget, dia kira saya bapa-bapa ternyata masih bocah unyu.


5 komentar:

  1. hati-hati, siapa tau ppistol mancisnya di modifikasi jadi pistol beneran, trus loe dilacak .. haha..

    BalasHapus
  2. ga mungkin men soalnya bodynya bukan besi tapi platik kalopun dia nekat buat ngerangkai jadi pistol beneran mungkin nembak lalat aja ga bakal mati

    bos promosi in mancis-korek.com dong di qori market loe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah tuh... gw promosiin..
      atau bisa aja dia pakai untuk ngancem orang lain... kan ada tuh modus operandi kek nodongin pistol palsu doang.

      Hapus
  3. Wah, keren gung ... dah bisa bisnis sorangan ne ... keep spirit!

    BalasHapus
  4. @pahrizal : keren sih kd tp ba usaha jar org tuh

    mun kawa di bantu promosikan lah

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks