Rabu, 26 September 2012

New Comer College Student

Beberapa minggu ini gue kuliah di sebuah universitas terkenal diKalimantan Selatan,namanya UNlam dengan almameter kuning gue berasa kaya caleg Golkar.

Waktu ditanya temen temen kuliah dimana dan gue jawab unlam pada bilang wisss, entah apa maksudnya mungkin bangga padahal mereka ga tau gue masuk ekstensi tanpa snmptn.

oke pokoknya sekarang gue new comer di unlam. Dan doa in ya semoga kuliah gue lancar aman sejahtera dan gue bisa lulus empat tahun.



Ada rahasia kenapa gue pengen ngebet lulus empat tahun karena gue janjian sama orang yang gue cintai buat sama-sama lulus S1 cuma empat tahun dan semoga saat itu gue udah matang dan bisa ngelamar dia.

BTW di bangku kuliah sungguh ga enak ya karena apa-apa disuruh mandiri pinter-pinter sendiri ga kaya di SMA kita masih dikasih petunjuk. Makanya gue merasa paling bego soal apa apa tetek bengek perkuliahan.

Semoga gue ga rekost (begitu ga tulisannya ) dan semoga gue cepet lulus dan mapan. Ditarget ekstrem gue pengen lulus tiga tahun tapi kayanya mustahil, yang reguler aja jarang lulus secepat itu apalagi gue yang sambil kerja.

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks