Selasa, 31 Juli 2012

BELANJA DI LAZADA


 Kali ini gue bikin postingan karena ngikutin lomba dari LAZADA , disini gue akan sebisa mungkin objektif ga lebay apalagi bikin postingan yang menjilat supaya pihak LAZADA suka dan milih gue jadi pemenang.

Oke cekibrot. Lo lo yang sibuk ama pekerjaan rasanya sangat susah buat  bepergian untuk membeli sesuatu sebab rutinitas yang sibuk sangat sedikit waktu buat beli ini itu.

Tapi tenang sob dizaman internet gini idup udah mudah sebab loe udah bisa belanja online.

LO " ah takut gue belanja online ntar ditipu sellernya "

Tenang coy kalo loe ragu mending berbelanja di LAZADA aja. Kenapa sebab ini online store udah terpercaya domain web-nya aja dot co dot id (co.id) dan menurut kabar yang gue dapat domain dengan ujung co.id terpercaya soalnya harus punya surat izin usaha buat makenya. Makanya LAZADA ini udah terpercaya.

LO "Terus barang barang apa yang bisa gue dapet di LAZADA "

Barang barang yang dijual ddi LAZADA :

Elektronik
Mainan & Bayi
Peralatan Rumah Tangga
Kesehatan dan Kecantikan
Tas & Koper

Cukup lengkap kan.

LO " Servicenya apa apa ja cuy "

Servisnya Garansi uang kembali sama Gratis pengiriman

Oke segitu aja deh perkenalan kita ama LAZADA pokoknya intinya ne online store terpercaya.

8 komentar:

  1. oke deh semoga menang bro :D

    BalasHapus
  2. Ihh,, promosi ternyata,
    Eh gung,, kunjungan balik dungg...

    BalasHapus
  3. ingat, kesan loe.. trus 5w plus 1 h...dalam menulis.
    salam dari Kuta bro.. mau nonton gigs punk di tempatnya jrnx.

    BalasHapus
  4. umpat kompetisi tarus nah... yu ja mudahan menang.. ingat2 traktirannya mun manang..

    BalasHapus
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  6. ahahha.. sukses aja deh buat bisnisnya yak..

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks