Jumat, 27 Juli 2012

Mos Goblok

Seumur hidup gue baru pertama kali ikutan Mos ( masa orientasi siswa ) menurut buku yang gue baca orientasi itu artinya kita melakukan kegiatan untuk hal baru.

Nah kalo gitu kan berbobot banget mos itu tapi dilapangan mos itu goblok banget, karena pas di mos gue dapat perlakuan yang ga masuk akal dari panitia mos, padahal sekolahan agama loe.

Disitu kita di hardik, ngemping, dan disuruh matuhin perintah panitia walaupun ga masuk akal.

Waktu kelas 2 Aliyah gue pernah ditawarin untuk jadi panitia gue nolak karena berbagai pertimbangan, pertama syaratnya harus bangun jam 6 dan sangat susah bagi gue bangun jam segitu. Dan yang lainnya masih inget betapa menderitanya gue dulu kena mos.

Bagi gue kalo ikutan mos disitu cuma ajang buat cari perhatian bagi panitia, contohnya d skolahan gue panitia cowonya sengaja keliatan sangar dan ujung ujungnya ada cewe yang di incer dan si cewe kegirangan aja soalnya si cowonya berpengaruh di sekolahan.


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks