Senin, 09 Juli 2012

Review : Lontong Orari

Untuk para turis untuk urusan makanan ketika datang ke Banjarmasin di recomended kan soto bang Amat. Brand bang Amang begitu kuat, tapi gue ga ngebahas karena belom pernah makan disana.

Nah selain soto Bang Amat di Banjarmasin yang juga terkenal dikalangan turis Lontong Orari. Entah mengapa lontong ditempat ini begitu terkenal padahal presentasi dan rasanya kurang lebih warung warung lontong biasa dan harganya pun lebih mahal ketimbang di warungan, gue pernah makan disitu lontong setengah porsi dan satu gelas the hangat 15 ribu mahal kan. Tapi ya setelah gue cermati mungkin brandnya udah kuat dan tempatnya gue pikir cukup enak gaya lesehan jadi pas buat ketemuan komunitas, makan keluarga ya tapi gue rasa ga cocok buat pacaran karena tempatnya ga romantis.

Dibeberapa berita koran lokal gue sering baca artis yang datang ke Banjarmasin ga semuanya sih cuma beberapa yang bilang udah makan lontong Orari.

Oh iya ampe lupa lontong orari letaknya di Kampung melayu, Banjarmasin. Tepatnya seberang pemadam kebakaran kampung melayu depannya ada jalan masuk ke situ ga terlalu jauh udah nemu lontong orari.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks