Sabtu, 28 Juli 2012

Knalpot Blong

Jalan selain tempat buat transportasi khususnya di kota kota besar juga tempat lancarnya sumpah serapah. Gini saat loe asik asiknya berkendara tiba dari belakang ada seorang pengendara dengan knalpot yang nyaring banget bunyinya tentu annoying bangetkan.

Ah so alim loe kaya ga pernah ngelanggar lalu lintas, gue pernah langgar lalu lintas tapi ga sampe bikin telinga orang annoying.

Belum lagi ada yang knalpotnya nyaring trus boncengan betiga ga pakai helm so so an ngegas sangat sangat annoying dan kadang gue ampe nyumpah semoga mereka jatuh trus palanya dilindas trus ampe teburai otaknya.

Selama ini sih gue ga nemuin razia knalpot nyaring dikota gue, gue sih berharap para aparat bisa menindak orang orang annoying seperti itu.

Dan gue punya izin supaya aparat menerapkan sistem layanan via telpon jadi masyarakat yang melihat ada orang yang make knalpot nyaring bisa memberitahukan polisi nomer platnya lewat telpon atau sms.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 komentar:

  1. di balikpapan mah keren, yg kayak gitu bisa langsung di laporin via sms.

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks