Selasa, 13 November 2012

List buku Kuliah

Semenjak gagal midtest akutansi sekarang gue sangat geram. Ternyata kebodohan gue dengan dunia angka sangat mengganggu dalam kuliah.

Akhirnya gue yakin buat mem-fotocopy buku-buku pelajaran sebelum gue sangat pelit buat membeli buku tersebut.

Langkah pertama yang pengen gue lakuin mencari tempat fotocopy murah, walaupun pengen pintar gue juga mesti hemat. Dan setelah melakukan diskusi yang cukup a lot gue menemukan tempat yang murah.

Selanjutnya gue mesti hunting minjem buku sama temen-temen yang punya, dan artinya sekarang gue mesti masang muka se gembel-gembelnya supaya mereka iba kalo perlu sampe ngebayarin biaya photo gue.

Beberapa list buku yang pengen gue photocopy seperti :
-Pengantar Bisnis
-Pengantar Ekonomi Mikro
-Pengantar Akutansi
-Matematika Ekonomi

Dikit kan tapi bukunya mahal-mahal. Satu buku diatas 50 ribu, gilaaa bisa jeblok  dompet Gue.


Posted via Blogaway

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks