Kamis, 27 April 2017

MINIATUR PESAWAT SEBAGAI PELAMPIASAN

httpswww.bukalapak.comphobi-koleksikoleksikorek263dbx-jual-korek-api-bentuk-pesawat-jet-korek-unik-korek-koleksi-korek-pajangan-pernak-pernik-korek-murah
Ilustrasi mainan gue dulu

Sesuai judulnya MINIATUR PESAWAT adalah pelampaisan gue dikala kecil, sebelumnya Gue mau cerita kalau dulu gue kere banget, hiburan yang salah satunya menyenangkan adalah piknik disamping lintasan bandara, bener itu membahagiakan banget saat itu bisa melihat pesawat take off atau landing. Rindu juga sih masa itu, tapi ga mungkin dilakuin sekarang soalnya ntar dikira norak.


Bapa gue ga mampu membelikan gue tiket pesawat, akhirnya dicuma bisa membelikan MINIATUR PESAWAT yang ada baling-baling dinamonya, jadi cara mainnya dikasih tali terus gantung dilangit-langit, habis itu pesawat berputar-putar, cukup nyenengin sih kala itu.

Tapi ya karena gue orangnya cukup beringas dan keji, maka MINIATUR PESAWAT cepet banget yang tewas. Akhirnya pasokan mainan dari bapa gue berkurang, sama keahlian baru gue untuk bongkar mainan dan ga bisa ngembaliin membuat bapa gue makin males membelikan mainan.

Untungnya sekarang ga masalah lagi sih ga dibeliin, soalnya udah sering naik pesawat yang beneran hehehe.


1 komentar:

biasakan budaya komentar
thnks