Kamis, 04 Mei 2017

12 Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Dell terbaru

Laptop Dell terbaru hadir dengan desain yang lebih elegan dengan spesifikasi yang sudah pasti mumpuni. Hampir semua laptop seri Dell mempunyai spesifikasi yang mumpuni jika dibandingkan laptop lainnya. Dell sendiri merupakan perusahaan laptop Amerika yang sudah ada sejak tahun 1984. Perusahaan ini memulai bisnisnya secara individu dengan menggunakan internat. Dell semakin berkembang dengan pesat pada awal tahun 2000an. Hingga saat ini Dell terus berinovasi dengan mengeluarkan produk laptop terbaru berkualitas tinggi.

Daftar Laptop Dell Terbaru Beserta Spesifikasinya

Dell memang tidak berhenti berinovasi, dari tahun ketahun pasti ada produk terbaru dari Dell. Laptop dari Dell mempunyai desain yang sangat kuat sehingga terkesan kokoh dan tangguh. Selain itu, Dell juga menggunakan bahan cromonium sehingga membuat laptopnya terkesan kuat dan tangguh. Nah, bagi Anda yang ingin membeli laptop Dell terbaru, berikut ini daftar harga laptop Delldan spesifikasinya yang terbaru:
1.       Dell 3162 Inspiron
Seri laptop dari Dell ini merupakan laptop kecil atau yang sering disebut dengan notebook. Notebook ini mempunyai ukuran 10 inci dengan spesifikasi yang cukup canggih. Dalam laptop ini sudah dibekali prosesor N3060 dengan VGA dan RAM 2GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi memori internal 500GB. Sedangkan harga notebook Dell 10 inch ini hanya sekitar 2,9 juta rupiah dengan banyak pilihan warna.
2.       Dell Inspiron 14-3462
Laptop Dell terbaru seri ini merupakan laptop dengan layar berukuran 14 inci yang belum dibekali dengan OS tertentu. Oleh karena itu, Anda bisa memasang OS apa saja untuk laptop ini. Sedangkan prosesor yang digunakan dalam laptop ini sudah Intel Celeron seri N3350. Laptop ini juga sudah dibekali RAM DDR3 berkapasitas 2GB. Desain dari laptop ini terlihat slim tapi kokoh. Untuk harga laptop ini cukup terjangkau yaitu 3,5 juta rupiah.
3.       Dell Inspiron 11-3168
Seri laptop Dell terbaru ini merupakan laptop hybird yang bisa dilipat sampai 360 derajat. Dengan layar berukuran 11 inci, laptop ini sudah dilengkapi dengan VGA dan RAM DDR3 2GB. Selain itu, untuk memori laptop ini menggunakan eMMC berkapasitas 32GB. Sedangkan untuk prosesornya sudah menggunakan Intel Celeron seri N3060. Bagi Anda yang menginginkan laptop ini cukup menyiapkan dana sekitar 3,8 juta rupiah.
4.       Dell Inspiron 14-3451
Laptop Dell Inspiron seri 14-3451 ini merupakan laptop dengan prosesor intel pentium seri N3540. Selain itu, laptop ini sudah dibekali dengan RAM 4GB dengan VGA HD Graphics dari Intel. Dengan spesifikasinya ini, maka laptop ini akan tampak sempurna untuk bekerja ataupun aktivitas biasa. Bagi Anda yang menginginkan laptop canggih dengan layar 14 inci ini bisa membelinya dengan harga sekitar 4,7 juta rupiah.
5.       Dell Inspiron 11-3168
Seri laptop Dell terbaru ini merupakan laptop hybird yang sudah dibekali dengan prosesor Intel Celeron seri N3060. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan RAM 2GB dengan ukuran layar 11 inci. Dengan ukuran layarnya ini, maka laptop ini sangat nyaman digunakan walaupun tanpa keyboard. Untuk mendapatkan laptop ini Anda bisa membelinya dengan harga sekitar 4 juta rupiah dengan banyak pilihan warna.
6.       Dell Inspiron 14-3458
Laptop Dell terbaru seri 14-3458 ini mempunyai ukuran layar 14 inci dan sudah dilengkapi dengan VGA seri GForce 820M. RAM yang disematkan dalam laptop ini adalah DDR3 dengan kapasitas 4GB. Selain itu, prosesor yang digunakan juga sudah core i3. Dengan spesifikasinya ini, maka laptop ini tidak hanya bisa digunakan untuk aktivitas biasa saja tapi juga sangat mendukung untuk bermain game online. Apalagi harganya hanya 5,2 juta untuk warna hitam dan merah.
7.       Dell Inspiron 15-3567
Dell Inspiron seri 15-3567 ini merupakan laptop yang cocok untuk bisnis. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Prosesor yang digunakan dalam laptop ini sudah core i3 dengan RAM 4GB. Selain itu, memori dari laptop ini juga sudah 1TB dan dilengkapi dengan VGA yang menggunakan memori 2GB seri AMD R5. Sedangkan laptop Dell core i3 ini dibanderol hanya dengan harga 5,6 juta rupiah saja dengan ukuran layar 15 inci.
8.       Dell Inspiron 14-3467
Laptop Dell terbaru seri ini tidak jauh berbeda dengan laptop Dell Inspiron seri 15-3567. Hal ini dikarenakan hampir semua spesifikasi dalam laptop ini sama dengan seri laptop sebelumnya. Namun laptop Dell Inspiron seri 14-3467 ini mempunyai ukuran layar yang lebih kecil yaitu 14 inci sehingga lebih ringan. Bagi Anda yang ingin membeli laptop canggih yang tidak terlalu besar bisa memilih laptop dengan harga 5,8 juta rupiah ini.
9.       Dell Inspiron 14-5458
Seri laptop Dell terbaru ini merupakan laptop bisnis yang sudah menggunakan prosesor core i3 dengan RAM DDR3 4GB. Selain itu, memori dari laptop ini juga sudah 500GB dan dilengkapi dengan VGA GForce seri 920M dengan memori 2GB. Sedangkan layar dari laptop ini adalah 14 inci dan sudah dilengkapi dengan NIC. Laptop dengan harga sekitar 5,9 juta rupiah ini mempunyai desain yang minimalis dan modern.
10.   Dell Inspiron 3459
Dell Inspiron seri 3459 ini merupakan laptop bisnis yang sudah dibekali dengan prosesor core i5 dan RAM 4GB. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan VGA AMD R5 berkapasitas 2GB. Dengan adanya VGA ini, maka gambar akan semakin jernih dan respons akan semakin cepat. Laptop Dell core i5 ini dijual dengan harga sekitar 7 juta rupiah dan sudah dilengkapi dengan wifi, bluetooth, dan NIC.
11.   Dell Inspiron 15-5555
Laptop Dell terbaru seri 15-5555 ini merupakan laptop Dell yang menggunakan prosesor AMD QuadCore dengan seri A10-8700P. Prosesor ini merupakan salah satu prosesor terbaik untuk menunjang dalam bermain game. Selain itu, laptop ini juga sudah dibekali dengan RAM DDR3 dengan kapasitas 12GB. Sedangkan memori internal dari laptop ini adalah 1TB dengan VGA AMD R6 bermemori 4GB. Harga dari laptop ini sekitar 7,5 juta rupiah dengan layar berukuran 15 inci.
12.   Dell Inspiron 14-3443
Seri laptop Dell terbaru dan tercanggih adalah laptop seri Dell Inspiron 14-3443. Laptop dengan ukuran layar 14 inci ini sudah menggunakan prosesor core i7 dan juga dilengkapi dengan RAM 4GB. Selain itu, laptop dengan desain minimalis dan slim ini juga sudah dilengkapi dengan DVDRW dan VGA dengan memori 2GB. Untuk mendapatkan laptop yang sangat canggih ini Anda perlu mengeluarkan uang sekitar 8,6 juta rupiah.
Seri laptop Dell terbaru memang mempunyai harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Tidak hanya itu, Dell selalu membuat desain yang cukup berbeda dengan laptop pada umumnya. Hal ini membuat Dell menjadi salah satu laptop dengan desain unik dan kokoh. Dalam memilih laptop tentunya kebutuhan harus menjadi salah satu pertimbangan utamanya. Laptop yang sesuai dengan kebutuhan tentunya akan lebih nyaman digunakan.


Description: Laptop Dell terbaru tersedia dalam berbagai seri. Selain itu, harga dari laptop merek Dell terbaru juga cukup terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni.

2 komentar:

  1. These laptops are designed with durability, performance and IT-friendly management solutions. Vostro laptops are great for small businesses that require reliability, services and essential security. https://www.rhythmoba.com/best-laptops-under-300/

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks