Sabtu, 09 Mei 2009

AGUNG DAN CADDY Antasari Azhar,Rani,Dan Nasruddin Zulkarnaen


Bos sekarang lagi gencar-gencarnya ngomongin skandal cinta segitiganya Antasari Azhar.Menurut gue itu terlalu ngga penting bikin dosa aja,abis ngebahas aib orang.Lebih baik lo dengar khayalan gue yang sengaja gue bikin kaya skandal cinta Antasari Azhar.

Para pemain:
Rani: gue sendiri
Antasari Azhar: Nikita Willy
Nasruddin Zulkarnaen: Gita Gutawa

Pada suatu hari gue dan Nikita berjanji untuk bertemu di sebuah hotel mewah tanpa kamar,kebetulan saat itu gue masih bekerja sebagai caddy di salah satu padang golf.Gue terjerat cinta dengan Nikita Willy dan saat itu juga bercinta dengan Gita.
Saat itu Nikita merencanakan untuk membunuh Gita yang tlah mengambil sebagian cintanya yaitu gue.Di pilihlah 3 charles angels yang siap membunuh Gita dengan sebuah pistol sneper.
Pada suatu gemiris para angels menembakkan peluru panas tepat kepada Gita yang saat itu berada dalam mobil dan akhirnya Gita tewas.
Sejak saat itu gue orang yang paling di cari karena gue menghilang dan berhenti sebagai caddy,dan blog gue rame di kunjungin orang dan google menawar blog gue dengan harga 1 triliun dollar

2 komentar:

  1. huheuehueuheueheuhehueuhehuuhe....

    :)) gokil, fren khayalan loe, kenapa gak ada adegan

    panasnya aja. misalnya muka loe disambit kompor meleduk.

    BalasHapus
  2. keduax.....

    wah, cinta segi lima nih,, ha...

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks