Kamis, 28 Mei 2009

BAND BARU GW

Akhir bulan ini kayanya gw harus mesti minta maaf sama bini gw(blog) karena terpaksa gw harus selingkuh ama studio musik.Soalnya gw di ajak teman gw untuk menjadi personel band yang bernama THE NARSIS kebetulan di band ini gw di percaya megang bass,jadilah gw mirip bassisnya d massiv Rey.Inilah daftar personel the narsis:
david,vokal
vino,guitar
rizal,guitar
@goenk$,bass
reza,drum

Menurut pendiri band ini saudara reza ama vino bahwa band ini bertujuan untuk meyembuhkan penyakit para personelnya yang narsis abiiis pengen beken kaya d massiv.Bahkan reza mengklain kalo the narsis sepupunya d massiv,gokil juga ya?

3 komentar:

  1. :f hehehehe, jadi anak Band?
    siap loe ditimpuk pake sandal?

    BalasHapus
  2. siap asal sendalnya intan berlian yang klau di jual harganya 3 milyar triliun

    BalasHapus
  3. band , yeah yeah ...

    sip jempol teratas

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks