Minggu, 01 November 2009

Dilema hati

Akhir-akhir ini gw ngerasa uda kaya orang kafir aja,trus terang sekarang gw udah jarang sholat kalaupun sholat hati gw ngga plong ngerasa berat hati gw.Entah apa penyebabnya pembuat dilema hati gw ini,jauh di lubuk hati terdalam gw pengen rajin sholat secara sholat kan tiang agama ama pencegah dari perbuatan keji dan mungkar,hah tapi itu kayanya mustahil karena rasanya separu hati gw udah jadi nafsu setan,perilaku gw pun sekarang berubah jadi bejat walaupun dulu juga bejat tapi dulu gw rajin sholat walaupun kepaksa.Sialnya lagi gw bangga ama sifat bejat gw ini,gila ga.
Dan ada beberapa lagi ganjelan dalam hati gw salah satunya gw jarang nerima pencerahan hati yang bisi bikin gw jadi semangat ngejalani hidup ini yang semakin hari semakin aneh.Rasanya sekarang hati gw udah mati,rasanya hati gw udah sirna.Ingin rasanya gw buang rasa aneh dari sifat hati ini tapi apa daya gw hanya makhluk super lemah yang bisa ngerubah jalan hidup gw sendiri.
Pada akhirnya gw harus juga kembali kepada pencipta gw maha dari segala maha yang esa Dzat-Nya.

0 Komentar:

Posting Komentar

biasakan budaya komentar
thnks