Minggu, 29 November 2009

KOPDAR YANG PERTAMA DENGAN KB

Wah saya mendapat sebuah komentar di salah satu artikel blog saya dari teman saya Qory yang mengatakan kalau pada tanggal 29 KB (kayuh baimbai) itu lo salah satu komunitas blogger kalsel mengadakan kopdar yang bertempat di daerah belitung,betapa senangnya saya karena pihak kb berjanji bahwa anggota yang sah menjadi anggota adalah anggota yang ikut kopdar.
Tepat pada besok harinya bertepatan hari raya qurban saya langsung ke rumah Qory menyakan perihal acara tersebut apa Qory sama anak kontra yang lainnya ikut atau tidak.
Hari yang di tunggupun tiba,kira-kira pada jam 1 siang saya di sms anshori,salah satu anggota kontra yang juga ikut kb kalau acaranya di mulai jam 3.Saya pun langsung bergegas mandi tapi saya lupa berak.Setelah selesai mandi dan di rasa waktunya masih lama sayapun pergi ke daerah Kelayan untuk membeli helm kebetulan saya lagi pengen helm trendy khas anak muda,dan saya beli helm motif tengkorak.
Setelah selesai membeli helm saya ke rumah Qory dengan bergegas takut terlambat,namun sesampainya di rumah Qory alangkah kesalnya saya ternyata ia masih tidur.Singkat cerita kami berangkat ke daerah belitung,dan kesialan kembali menimpa kami,kami tersesat tapi untungnya tidak terlalu lama dan kami tidak terlambat ikut kopdar.
Sesampainya di acara kopdar,kopdar yang saya kira seru ternyata kurang asyik terlebih bagi anggota baru,jadi saya harapkan nantinya acara kopdar bisa di kemas semenarik mungkin agar menarik.Tapi saya akui orang-orang kb ramah,baik dan humoris thanks ya buat kb karena udah di ajak kopdar.

6 komentar:

  1. pertamaxxx

    dasar qori tuh, amun kerumahnya pasti guring....

    BalasHapus
  2. keduaxxx

    helm hanyar kah tadi tuh, ciey.......

    BalasHapus
  3. yap..... bubuhan kb ..rami2 lc ....eh kita kn kb jg ....wkwkwk .new member man....yeah...

    BalasHapus
  4. ya, jangan salahkan Qori,,,

    salahkan Rony, tuh orang asyik ngaret,,,,

    btw: Mun kontra kopdar paling bakicau siapa????

    tadiam wan taungutnya pas kopdaer sumalam...

    gpp, lanjutgaan...

    Oi, ada fotonya diblog kontra, silahkan comot....

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah akhirnya anggota Kontra bisa ikutan kopdar KB,Sayang aku nggak bisa ikutan,coz Amuntai jauh....

    BalasHapus
  6. bener rami berabut doa ,.........

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks