Minggu, 21 Februari 2010

SEHARI YANG MELELAHKAN N MENGASYIKAN


waaaah waaah kemaren tepatnya hari sabtu tgl 20 february 2010 merupakan hari yang paling melelahkan bagi saya.Waktu paginya saya harus datang pagi karena ada sedikit tugas buat moto-moto saat acara ulang tahun sekolah yang berlangsung pada hari itu.



pertama,pergi dulu kesalah satu rumah teman sekelas,oh ya btw pas ulang tahun ini kelas kami dapat satu stand buat meramaikan acara ini.Kami kebagian stand di deretan yang bisa dibilang strategis laaaah.Dan dari rapat ibu-ibu kelas dinyatakan di stand nanti kami jualan es kelapa dan es serutan melon.Nah pagi itu dengan di bonceng teman kami lets go langsung berangkat kerumah pelaku,eh salah maksudnya ke rumah teman saya.

pas saat acara berlangsung saya langsung siap siaga dengan kamera digital yang saya pinjam dengan kejam alias secara paksa dari teman,maklum saya ga punya kamera digital soalnya khan harganya mahal bgt.

mulanya seh agak sedikit malu buat moto-moto soalnya harus ke tengah lapangan tepat saat acara berlangsung dan di tonton orang yang sangat banyak.Tapi mengingat ini tugas saya,saya beranikan diri dengan seberani-beraninya dan beruntung saya tak sendiri masih ada teman yang laen.

huh walaupun cuma moto tapi lelahnya minta ampun,tapi saya lega karena saya bisa melakukan tugas saya walaupun hasilnya belum tentu bagus yang penting khan kewajiban saya sudah gugur.

malamnya saya ikut maulid tan sampai kira-kira tengah malam karena habis maulidtan dilanjutkan dengan konvoi dan ziarah kemakam,trus habis ziarah langsung pulang.

setelah pulang saya langsung nonton tv karena acaranya ga begitu rame akhirnya saya tidur dan aaaaah bangun kesiangan.

satu hari yang melelahkan dan mengasyikkan.

5 komentar:

  1. Lelah tapi asyik hmm...mudah2an banyakan asyiknya ya hehehe
    salam kenal.

    BalasHapus
  2. Iya mas... walau melelahkan tapi bisa menyenangkan gak pa2 ya mas...rasa bahagia indah jika melakukan hal yg menyenangkan tersebut

    BalasHapus
  3. sama dong hari sabtu itu juga aku banyak kegiatan XD

    BalasHapus
  4. enak, hidup da kesibukan,,,,

    BalasHapus

biasakan budaya komentar
thnks